Arias Allen (@RienArsa_) | Female Daily
image-user-female-daily

RienArsa_ · Arias Allen

Beauty Rookie | 718 Beauty Points
3.2(3918)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

26 Feb 2021

recommends this product!

Aku beli ini dulu waktu itu karena murah dan gampang dicari. Ga ngaruh banyak sih… tapi cocok. Cuma di T line ku ini bikin minyakan banget. Tapi waktu itu aku mikirnya gapapa dan ngerasa karena emang sering kepanasan. 😂 Tapi sekarang udah gapake lagi karena ga ngaruh s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(276)

Clean And Clear

Active Clear Acne Clearing Cleanser

26 Feb 2021

recommends this product!

Wahh,,, ini face wash pertama aku waktu masih smp. Atau SD ya? Pokoknya dulu pake ini karena wajah sering jerawatan di jidat. Ditambah banyak blackhead di pipi. Karena masih awam, waktu itu ga ngerti skinkeran jadi berharap banyak banget sama fash wash ini 😂 Tapi lumay ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(613)

Emina

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

24 Feb 2021

recommends this product!

Bagus banget dong! Pake ini buat jerawat di pagi hari, sorenya bisa kempes 😭👍🏻💕 Awet pula. Satu botol cukup 3-4 bulan. Padahal aku sering jerawatan. Dipakenya barengan sama paket ms pimple yang lain jadi makin mantul. Repurchase? Ofc!!! Udah cinta banget pake ini 😔 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(336)

Emina

Ms Pimple Face Toner

24 Feb 2021

recommends this product!

Ini toner pertamaku dan toner yang masih setia kupake sampe sekarang. Bikin wajah lembab walau abis cuci muka cuma pake toner aja. Udah gitu, ga bikin wajah oily. Wanginya enak. Suka banget. Waktu dipake ke kulit rasanya adem. Waktu itu nyoba toner punya yang lain ga co ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(307)

Emina

Ms. Pimple Face Wash

24 Feb 2021

recommends this product!

Baguusss. Ngatasin jerawat. Sayangnya cepet abis. Soalnya cair dan busanya dikit. wkwkwk. Pengen request isinya jadi berbagai ml biar awet. Wangi sih, aku suka. Udah gitu murah dan gampang ketemu di shopee. Repurchase? Iya dong. Udah berbulan bulan. Mau coba coba yang l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(530)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

24 Feb 2021

recommends this product!

Bagus sih di aku cocok! Tapi agak susah juga buat diaplikasiin. Soalnya agak berat. Tapi enak aja sih dipakenya. Udah sering repurchase. Pengen coba yang lain tapi masih suka sama yang satu ini. Apalagi ini bisa awet dipake 2 bulan. Udah murah awet lagi. Recommend buat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1550)

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

20 Feb 2021

recommends this product!

Bagus aja sih, awal pake emang kerasa ngaruh di wajah. Jerawat kempes dan bikin kulit cerahan dikit. Tapi lama lama jadi ga ngefek dan ga bikin wajah aneh aneh aja sih. Jadi sekarang udah ge nyetok atau beli masker ini lagi. Sayang banget, padahal gampang dicari. 😔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(89)

Wardah

Lightening Matte Powder

01 Light Beige

21 Dec 2020

recommends this product!

Bagus banget ini, ringan di muka. Aku pake ini karena dibeliin sama mama. Sering dipake bahkan ke sekolah aja aku pake wkwkwk. Karena emang warnanya nyatu sama kulitku, jadi ga ketahuan guru. Ga bikin efek jerawatan atau minyakan sih. Tapi kalau ditanya repurchase, mayb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(130)

Viva Cosmetics

Pelembab

21 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Yah,,, cocok cocokan kali ya. Ga ngefek bagus di mukaku. Bikin lengket dan di muka jadi berat gituuu. Wajahku padahal ga oily. Tapi pake ini malah minyakan 😭😭. Ga tahu kenapa. Sekarang ga kepake, padahal masih banyak. Huhuhu, padahal harganya murah banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(89)

Viva Cosmetics

Acne Lotion

21 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Ga banget deh. Pake ini ga ngefek. Mana ga nyerep ke kulit. Malah bikin jerawatnya makin ganas ueueue 😭. Padahal murah. Padahal berharap bisa cocok sama produk ini. Sayang banget. Sekarang ga kepake deh. Padahal sisanya masih banyak. Mending beli yang agak mahalan aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next