Riawanti A (@Riarini) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Riarini · Riawanti A

Beauty Enthusiast | 1010 Beauty Points
4.6(500 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

011 Pompous

Riarini recommends this product!

14 Feb 2020

Salah satu lip produk lokal favoritku adalah make over lntense matte lip cream shade pompous ini! Teksture lembut dan nyaman dipakai. Semua warnanya bagus bagus tapi favorit tetap yg ini. Thank you make over! Kusuka sekali produknya....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.4(446 reviews)
Estee LauderAdvanced Night Repair

Riarini recommends this product!

11 Feb 2020

Sesuatu hal yg paling sulit ketika mencoba produk high-end terus cocok! Duh menurutku yg sudah sekitar satu bulan memakai ini, aku ngerasa kulitku lebih lembab, warna kulit merata, dan suatu pencapaian menurutku adalah flek agak memudar. Repurchase kayanya sih iya deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(6 reviews)
ClioRouge Heel Velvet Lipstick

18 Nutcracker

Riarini recommends this product!

11 Feb 2020

Pertama kalinya coba produk lipstik korea dan jatunya ke Clio! Dan tidak menyesal karena warna dan teksturenya so good! Cantik banget sih warnanya dan akan mencoba warna warna lainya. Mungkin banyak yg kurang cocok pake liptint kaya aku coba deh clio lipstik ini bagus l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(965 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

Riarini doesn't recommend this product!

09 Feb 2020

Kebetulan punya muka kalo ga suka sama satu produk kalo ga merah dan gatal atau langsung jerawatan. Karena penasaran makanya beli eh ternyata ga cocok sama produk ini! Kurang suka sama wanginya agak menggangu, intinya emang kurang cocok aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(38 reviews)
Gerard CosmeticsLipstick

1995

Riarini recommends this product!

09 Feb 2020

Pertama kali liat lipstik ini sering dipakai ka tynakanamirdad. Ternyata warnanya bagus banget, dan emang ga pernah nolak sih sama warna warna yang kaya gini. Tapi yg emang harganya kalo beli disini pricey. Belum dapet teksture yg kaya gini..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(32 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

16 Heartbeet

Riarini recommends this product!

08 Feb 2020

Warna pink magenta ini CANTIK BGT! Iya secantik itu. Warna ini termasuk jarang dilihat orang, padahal warnanya secantik dan sebagus itu. Orang ga banyak mention mungkin karena warnanya terlalu terang kalo dipake. Padahal warna ini bagus juga buat diombre.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(43 reviews)
Mad For MakeupIncredibrow

Ash

Riarini recommends this product!

08 Feb 2020

BAGUS BANGET ASLI DEH INI EYEBROW! Agak lebay tapi emang bagus, untuk ukuran pipih kaya gitu pensilnya kuat loh ga pernah patah patah, warnanya bagus, tapi ya menurutku lumayan agak pricey untuk harga segitu, tapi kalo disuruh repurchase, pasti beli lagi sih..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(229 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

116 I Explore

Riarini recommends this product!

07 Feb 2020

Benar benar penasaran sama produk ini, tapi udah feeling ga akan cocok karena setiap pake liptint ga pernah cocok! Dan benar dong, kayanya emang bagus pake lipstik, lipmatte dibandingkam pake liptint ga ada cocok2nya sama sekali.......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.6(216 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

08 Brown Creator

Riarini recommends this product!

07 Feb 2020

Salah satu lipstik wardah yg pengen banget di beli karena liat ka puchh pakai ini. Warna brownya cantik, ringan banget dibibir karena dia velvet powdery. Aku sih suka sama teksture2 yg seperti ini ga bikin bibir dan cukup tahan lama dipake.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(7 reviews)
Dear Me BeautyPerfect matte lip coat

Dear Amanda

Riarini doesn't recommend this product!

06 Feb 2020

Berharap warna sesuai, ternyata nudenya pucet di aku, mungkin karena bibirku agak gelap ya, mungkin ada yg minat dearme amanda 1x pake baru banget beli dan sampe selasa kemaren, ku jual harga 70k udah sama ongkir Jabodetabek! Bisa chat aku ke s081318629799

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next