Ria Kiyandra (@RiaKiyandra) | Female Daily
image-user-female-daily

RiaKiyandra · Ria Kiyandra

Beauty Savvy | 1932 Beauty Points
4(96)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Eye Cream

12 Mar 2021

recommends this product!

botolnya biasa sih slim gitu, bentuk ujungnya yg runcing cukup membantu supaya keluar nya sedikit krn uk dipake d area mata kan dikit bgt. warnanya merah jg khas ponds age miracle. efeknya kayaknya lumayan deh kmrn d bawah mata perbatasan ke pipi smpt ada garis halus gt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(66)

Pond's

Age Miracle Anti Aging Ultimate Youth Essence

12 Mar 2021

recommends this product!

kece bgt sih botolnya ini,dominasi merah jg,kliatan mahal bok, cuman pump dibagian atas agak bikin sedikit kurang nyaman. kandungannya kece sih hyaluronic acid, peptide booster, red algae, niacinamide jg dll bahan yg dipakenya oke semua. beneran melembabkan sih dikulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(202)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Double Action Serum

12 Mar 2021

recommends this product!

kemasannya kece pump, botolnya jg mewah bgt kaca dengan warna merah. teksturnya creamy ya, warna agak kekuningan. agak bingung sih ini sama essencenya bnrnya dipake salahsatu atau boleh bersamaan, ga ada petunjuk dikemasan. bbrp hari ini nyoba timbul jerawat kecil di da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(36)

Fanbo

All in One Deep Cleansing Balm

Sakura Extract

26 Feb 2021

recommends this product!

lumayan efektif membersihkan makeup berat, hanya saja teksturnya agak susah melted d banding merek lain. tpi masih oke dipakai. ga bikin jerawatan jg. aroma yg sakura ini lumayan lah msi bs cover aroma lilinnya. aku kerasanya kayak ada aroma lilin atau apa gtu ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(64)

Fanbo

All in One Deep Cleansing Balm

Tea Tree Oil

26 Feb 2021

recommends this product!

lumayan efektif membersihkan makeup berat, hanya saja teksturnya agak susah melted d banding merek lain. tpi masih oke dipakai. ga bikin jerawatan jg. aroma yg teatreeoil ini paling aku ga suka, krn lembut jadi msi kecium aroma bahan lain yg agak spt aroma lilin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(46)

Fanbo

All in One Deep Cleansing Balm

Lemon Extract

26 Feb 2021

recommends this product!

lumayan efektif membersihkan makeup berat, hanya saja teksturnya agak susah melted d banding merek lain. tpi masih oke dipakai. ga bikin jerawatan jg. aroma yg lemon paling oke dibanding yg lain. antara hijau, pink dan kuning ini ga beda jauh ya terasanya dikulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(536)

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

08 Feb 2021

recommends this product!

Make ini mulai keliatan hasilnya di aku waktu mulai pemakaian ke 3. jadi aku cuci rambut 2 hari sekali. nah yg paling kerasa biasa pas selesai keramas itu rambut rontok nempel smua di punggung banyak bs sampai 10an lebih, nah ini palingan cm 3-5helai saja. pas disisir p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(571)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

21 Jan 2021

recommends this product!

mandi jd menyenangkan liat warnanya gtu 🤩. beadsnya klo kena air dia bs lebur gtu. cukup melembabkan tp ga nyisain lengket dikulit kok. sgt oke d pake brg scarlett lain bs ngembaliin warna kulit bekas sunburn aku. wanginya yg ini lbh ke manis ya. warnanya eye catching ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(136)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Mango

21 Jan 2021

recommends this product!

sabunnya yg mango ini aku suka bgt, seger gtu trus rasanya mandi jd menyenangkan liat warnanya kuning gtu 🤩. beadsnya klo kena air dia bs lebur gtu. cukup melembabkan tp ga nyisain lengket dikulit kok. sgt oke d pake brg scarlett lain bs ngembaliin warna kulit bekas su ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(338)

Scarlett

Body Scrub

Romansa

21 Jan 2021

recommends this product!

scrubnya enak d pke pas mandi gtu seminggu sekali cukup si di aku. ngebantu ngembaliin sunburn cukup efektif. sayang cm ada 2 varian romansa dan yg ungu, ga ada yg wangi seger gtu. mayan merontokkan daki2. pakenya jg gampang. wanginya soft ya romansa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0