Rezan Oktaviani (@Rezanoktaviani) | Female Daily
image-user-female-daily

Rezanoktaviani · Rezan Oktaviani

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
3.4(973)

Garnier

Sakura White Serum Day Cream

11 Jun 2021

recommends this product!

aku udah hampir 2bln pake product ini dimuka aku emang bikin cerah apa lagi pake serum yg cair nya makin bikin cerah tapi jadi makin berminyak. tapi sejauh ini gak sampe bikin kulit aku berjerawat, harumnya juga enak teksturnya juga gak gak bikin lengket. overall bagus. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1561)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

11 Jun 2021

recommends this product!

bangus sih wanginya juga enak dan gak bikin lengket dikulit terus wanginya juga enak gak terlalu strong jadi gak bosenin dan bikin kulit jadi cerah sih cuma harus rutin, konsisten, dan sabar soalnya gak ada yang instan. overall product ini bagus 🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12619)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

11 Jun 2021

doesn't recommend this product!

pertama kali aku pake produk emina aku kurang suka sama baunya yang agak nyengat gitu sama sedikit lengket dikulit aku dan malah bikin muka aku yang berminyak semakin berminya tapi gak sampe bikin muka aku jadi jerawatan cuma berminyak aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0