Sairijal Wijaya (@Reyjaya) | Female Daily
image-user-female-daily

Reyjaya · Sairijal Wijaya

Beauty Newbie | 249 Beauty Points
3.7(65)

Nexcare

Acne Cover

Fun Pack

02 May 2021

doesn't recommend this product!

HAHAH, KAGET BANGET SAMA PIMPEL PATCHNYA, IMUT BANGET, BERBENTUK GITU, buat yang gak tau, jangan di pake pas siang atau pokoknya jangan pas mau keluar rumah deh, kalo mau pas tidur aja di rumah, malu ditegur sama orang "apatuh love-love di wajah?" mana aing cowok😭tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.1(295)

Nexcare

Acne Patch

Ladies

02 May 2021

recommends this product!

kelebihan dari ini adalah, gampang dicari. dan kadang aku nyetok banyak, karena aku selalu pake obat totol, jadi.banyak banget jerawat yang pada matengan. nah, kekurangannya di aku (karena, mungkin di orang lain bagus, jadi ini diambil dari pengalamanku sendiri.) kurang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(11705)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

02 May 2021

recommends this product!

Udah berapa botol habis karena gak bikin masalah di wajah aku. setelah yang warna biru itu gak.cocok.di aku, alhasil nyoba yang warna pink, dan sampe sekarang masih dijadiin double cleansing terfavorit. penilaian ngangkat kotoran, overall bagus. sunscreen, debu, bahkan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(18)

Pond's

Acne Solution Facial Foam

Men

11 Apr 2021

recommends this product!

masih gak nyangka sih, nemu fw yang mudah dicari dan cocok di aku. walaupun ada bad ingredient kayak pregrance(parfume) buat kulit sensitif kayaknya jangan asal coba yah. tapi untuk kulit yang berminyak,kayaknya bagus buat kalian. tapi kalo agak sensitif sama parfume, m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.7(15)

Lanature

Bye Bye Acne Magical Serum

09 Mar 2021

recommends this product!

untuk serum ini, aku masih anggap dia bagus. walaupun aku lebih suka sama serum Niacin-nya, hehehe. kenapa? karena gak bikin breakout. untuk jerawat, yang membaik dan ada yang biasa saja. untuk yang mendem, dia belum bisa mengempeskan ataupun mematangkan (di wajahku) un ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.6(19)

Lanature

Advanced Niacinamide Serum

09 Mar 2021

recommends this product!

BARU PERTAMA KALI INI PAKE SERUM NIACINAMIDE YANG 10% takut bakalan Breakout. eh pas lebih seminggu pemakaian. hasilnya terasa terutama buat bekas jerawat yang merah-merah dan juga buat jerawat meradang. Dipake setiap pagi. untuk mencerahkan. beuuuhhh asli dah INI KEREN ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.5(1238)

N'pure

Face Toner Centella Asiatica

10 Feb 2021

doesn't recommend this product!

awalnya sih biasa-biasa aja, eh lama-lama jerawat muncul ditempat yang hampir gak pernah. mana gede-gede. bruntusan aku balik lagi😭😭 padahal udah membaik. kenapa jadi tertuju ke toner ini, karena produk lain biasa-biasa aja. alias gak bikin masalah. pas aku baca ingre ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12596)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Jan 2021

doesn't recommend this product!

ini sunscreen pertama aku, dan pas aku coba. wajahku makin berminyak dan makin kusam, owh iya tipe kulit aku berminyak berjerawat. dan beberapa hari kemudian bruntusan sama jerawat kecil-kecil muncul😭 alhasil gak berani pake lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0