Sairijal Wijaya (@Reyjaya) | Female Daily
image-user-female-daily

Reyjaya · Sairijal Wijaya

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.3(827)

N'pure

Face Toner Centella Asiatica

10 Feb 2021

doesn't recommend this product!

awalnya sih biasa-biasa aja, eh lama-lama jerawat muncul ditempat yang hampir gak pernah. mana gede-gede. bruntusan aku balik lagi😭😭 padahal udah membaik. kenapa jadi tertuju ke toner ini, karena produk lain biasa-biasa aja. alias gak bikin masalah. pas aku baca ingre ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(11814)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Jan 2021

doesn't recommend this product!

ini sunscreen pertama aku, dan pas aku coba. wajahku makin berminyak dan makin kusam, owh iya tipe kulit aku berminyak berjerawat. dan beberapa hari kemudian bruntusan sama jerawat kecil-kecil muncul😭 alhasil gak berani pake lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0