Ratih Kusumo Wardani (@RatihWardha22) | Female Daily
image-user-female-daily

RatihWardha22 · Ratih Kusumo Wardani

Beauty Advisor | 3444 Beauty Points
3.9(193)

Ellips

Hair Mask

Smooth & Shiny

20 Apr 2021

recommends this product!

bagus sih, cuman sayang yang isinya sedikit. tapi memang melembutkan dan mengkilaukan rambut, menutrisi rambut juga. ya cuman sayangnya sekali pakai sudah langsung habis. ya suka sih aku aku, cuman mungkin akan cari produk yang lain untuk masker rambut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(34)

Ellips

Hair Vitamin with Pre-Keratin Complex

Silky Black

20 Apr 2021

recommends this product!

dari semua produk ellips ini yang paling bagus menurut aku. Setelah pakai ini, 1 kapsul aja sudah bisa bikin rambut aku yang panjang ini jadi mengkilap dan terlihat hitam. terasa ringan dan mudah diatur. sayangnya, varian ini susah buat dicari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(134)

Ellips

Hair Vitamin

Shiny Black

20 Apr 2021

recommends this product!

nah elips yang ini juga merupakan salah satu andalan ku untuk memperindah rambutku. elips ini mudah ditemui di toko-toko di sekitar kalian. bisa bikin rambut ku mengkilap dan terlihat hitam cantik. tapi aku lebih suka yang varian abu-abu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(290)

Ellips

Hair Vitamin

Smooth & Shiny

20 Apr 2021

recommends this product!

Wah ini sih bagus juga sama seperti produk ellips yang lain. pakai ini bisa untuk melembutkan dan mengkilaukan rambut sesuai sama klaimnya. baunya sih Ya seperti elips biasanya. pokoknya aku suka semua produk ellips. nggak kaleng-kaleng guys

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(424)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

20 Apr 2021

recommends this product!

ini bagus banget woi. ini tuh bisa memperbaiki rambut aku yang tadinya patah-patah bercabang karena terik matahari, rambut ini tuh bisa jadi bagus lagi. suka banget sih pakai ini, kecintaan banget. Oh iya aku suka pakai ini dulu sebelum mencatok rambut agar rambut nggak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(688)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Treatment

20 Apr 2021

recommends this product!

ini adalah salah satu vitamin rambut yang pertama kali aku pakai. aku inget banget pakai ini pertama kali itu saat masih duduk di SD. Aku pilih ini karena wadahnya itu warna pink aku suka banget warna pink waktu itu. dulu waktu itu rambut aku panjang banget sepinggang t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(24)

Dettol

Gold Body Wash Classic Clean

Gold

20 Apr 2021

recommends this product!

Wah gila sih ini bagus banget produknya. diantara produk Dettol lain ini wanginya yang paling enak, fresh, seger gitu. ada butiran-butiran kayak emasnya di produknya. pas pakai ini hasil saat setelah mandi sih kesat gak Licin jadi kerasa bersih. suka banget sama produk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(159)

Dettol

Instant Hand Sanitizer

Original

20 Apr 2021

recommends this product!

aku suka packagingnya yg travel friendly sehingga mudah dibawa kemana mana. kalau baunya sih enak, ya biasa aja sih sebenernya baunya. saat dipakai di tangan tuh nggak ada rasa lengket gitu Jadi aku suka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(356)

Dettol

Antiseptik Cair

20 Apr 2021

recommends this product!

bagus sih menurutku, pakai ini saat kulit lg rewel, terus ini tuh kayak antiseptik menurutku. ku larutkan di air yg mau ku pakai mandi, baunya kayak obat aku ga suka, tapi klo fungsinya sih okey banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(42)

CLEAR

Anti-Dandruff Scalp Care Shampoo

Superfresh Apple

20 Apr 2021

recommends this product!

sampo andalan keluarga, kecintaan bapak dan ibuku. rasanya rambut jadi bersih keset dan ngembang. baunya menthol gitu, tapi sayangnya shampo ini ga bisa membantu menghentikan kerontokan rambutku, padahal aku suka juga sama sampo ini. oh iya, menurutku ini shampo dengan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0