Ni Kadek Ratih Swandewi (@RatihSwandewi) | Female Daily
image-user-female-daily

RatihSwandewi · Ni Kadek Ratih Swandewi

Beauty Guru | 11477 Beauty Points
4.5(24 reviews)
IsntreeIsntree Hyaluronic Acid Toner Plus

RatihSwandewi recommends this product!

7 days ago

ini hydrating toner ter-kental yang pernah aku cobain. jadi tekstur nya kentel bgt tapi ga yang bikin lengket gitu. trus sama sekali ga ada bau nya, bener2 menghidrasi si bikin kulit kenyal juga. aku pakai toner ini setelah pake first essence itu hasilnya lebih mantulss ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(7 reviews)
IsntreeIsntree - Hyaluronic Acid WaterEssence

RatihSwandewi recommends this product!

7 days ago

teksturnya kentel bgt, ga ada bau nya sama sekali. essence ini tu bikin kulit jadi lembab bgt, kenyal. ngelembabin muka bgt karna ada banyak jenis kandungan hyaluronic acid nya. yg bikin aku super love itu karna ga ada bauny, dan dia ga nimbulin efek negatif di aku, sek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.7(37 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask

RatihSwandewi recommends this product!

12 Oct 2020

ini sheet mask nyaman bgt dipake nya, bikin yg lembab nya tu bagus gitu 🥰 setelah pakai ini juga kulit jadi lebih cerahan 😍 lembab, kenyal, halus 😍😍 kyk yg calming gitu. udahhh gitu produk L’Oreal yg pernah aku cobain ga ada yg pernah ngecewain ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(775 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

RatihSwandewi recommends this product!

12 Oct 2020

ini adalah serum hyaluronic acid yang ternyaman ter-ngefek. ajaib bgt bisa lembabin dengan aman tanpa takut ngerasa lengket, tapi tetep lembab 🥰 ga ngerti lagi kenapa bisa sebagus ini. aku pake ini sebelum mosturizer, muka aku jadi halusss, kenyal 🥰❤️ udah mikir dari ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(5 reviews)
TRESemmeColor Radiance & Repair for Bleached Hair Conditioner

Purple Conditioner

RatihSwandewi recommends this product!

13 Sep 2020

baguss sii, wanginya passs, caranya si coniditonet ini bikin lembut tu yg bener2 halussss bgt sampe rambut aku jatoh2 terus saking licinnya wkwkwkwk baguslah pokoknya pas bgt, btw aku pake sama purple shampo nya juga, cukup mampu mempertahankan warna rambut aku yg di bl ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4(8 reviews)
TRESemmeColor Radiance & Repair for Bleached Hair

Purple Shampoo

RatihSwandewi recommends this product!

13 Sep 2020

menurut ku bagussss, dan sampo ini cukup membantu dalam mempertahankan warna rambut aku yg di bleaching ☺️ bagusss harum nya juga enak trusss aku juga pake sekalin sama conditioner nya jadi halusss bgt si rambut ku. jadi halusss wangi yg lama gituuuu🥰 btw aku udah habi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.8(11 reviews)
The Body ShopBath Shower Lily

Olive Green

RatihSwandewi recommends this product!

13 Sep 2020

ini superr aweeetttt bgtt dan nyaman bgt dipake nya 😍 ga kyk yg dulu aku beli di toko2 gitu. pertama aku kira ini termasuk yg mahal ehh dengan kualitas yg super awet dan nyaman itu jadi malah passs bgtttt, jadi pasti bakal repurchase kalo udah gabisa dipake lagiii dan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(1250 reviews)
AveneThermal Spring Water

RatihSwandewi recommends this product!

13 Sep 2020

ini aku pake kalo habis laser, trus kalo aku lagi mager pake mosturizer dan juga aku pake ini pas habis makeup, makeup jadi lebih nempel dan keliatan lembab karna kulit aku yg tipe nya kering. bagus bgt dipake ps habis makeup, tipe yg all in one gitu bisa dipake saat ko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(122 reviews)
NIVEAExtra White Repair & Protect Lotion

RatihSwandewi recommends this product!

13 Sep 2020

ini enak bgt si dipake nya, teksturnya bikin cepet nyerepnya. wangi nya enak, nyaman dipake nya untuk sehari-hari. coba beli waktu diskon di watson dan jd murceee bgt, tapi nyesel dong belinya cuma 1 😭😭😭 besok kalo diskon lgi pasti ku stok 🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.4(10514 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

RatihSwandewi recommends this product!

02 Sep 2020

aku pkai ini sebelum pakai lipstick, aku juga pake ini dibagian yg kering2, kalo misalkan kulit aku lagi ngelups karna efek eksfoliasi, atau karna emg kulit aku kagi kering bgt, aku pasti tap2 pake ini. ini serbaguna si bisa pake dimana aja, aku juga pakai pelembab di t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next