Ratih Clara (@RatihClara) | Female Daily
image-user-female-daily

RatihClara · Ratih Clara

Beauty Newbie | 272 Beauty Points
4.1(256)

Dove

Beauty Moisture Facial Foam

17 Mar 2021

doesn't recommend this product!

gak ngerti lah kenapa gue gacocok sama ini produk padahal enak lembab, tapi abis itu muka gue gatel2 Dan langsung jerawatan. gak nyerah tuh gue, gue coba terus tapi Makin lama jerawatnya Makin jadi akhirnya gue pake jadi sabun badan sama buat cuci tangan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Giant

0
4.4(8)

Salsa Cosmetic

Perfect Hydrating Toner

17 Mar 2021

recommends this product!

mungkin ini cocok untuk kulit normal to oily ya, tapi di kulit aku yg kering Dan sensitif ini gaada efek hidrasinya kalo cuma sekali pakai, jadi harus niat banget pake teknik 7 layer baru berasa.. so far gaada efek aneh2 kok cuma sayang Aja di kulitku kurang menghidrasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.2(2830)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

13 Mar 2021

doesn't recommend this product!

gatau salah gue dimana, banyak yg bilang ni produk bagus.. seneng dong gue, mencium bau penghematan skinker.. gue belilah.. mumpung promo, tapi reaksi dikulit gue pas pake ini langsung gatel2 sedih banget yg niatnya mau ngirit malah jadi mubadzir.. pengen gue minum Aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

2
3.6(617)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

13 Mar 2021

doesn't recommend this product!

sering liat review Dan banyak yg ngerekomendasiin ini buat kulit kering tapi buat kulit gue yg kering sensitif gak rekomen banget baru sehari pake langsung jerawatan 😭 berharap banget bisa cocok sama wardah tapi kenapa gabisa.. sediihhhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.8(97)

Madame Gie

Protect Me Sunscreen

04 Mar 2021

doesn't recommend this product!

padahal kalo cocok enak banget kan ketemu sunscreen yg affordable tapi apa daya tobat beneran gue pake sunscreen ini, berharap banget cocok tapi selalu abis pake ini langsung jerawatan.. dicoba berkali2 tetep juga jerawatan.. sorry madame gie 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(102)

Kojie San

Cleanser Toner Dual Action

11 Feb 2021

doesn't recommend this product!

yg kulitnya kering sensitif pikir2 lagi ya pake toner ini.. panasnya gak nahan udah gitu bikin bruntusan.. nyerah pokoknya kapok banget pake toner ini lagi. sempet liat hack youtuber filipina kalo ini bisa buat mutihin daerah lipatan, pas dicoba dilipatan malah timbul j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11686)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

11 Feb 2021

recommends this product!

enak banget buat kulitku yg kering sensi langsung cocok Aja gitu tapi tetep ya harus dibilas sama air kalo gak dibilas rasanya aneh.. dari semua produk garnier, cuma ini yg cocok sama aku yg lain entah kenapa bikin bruntusan gatel2 Dan semacamnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0
4.3(81)

Sukin

Natural Deodorant

11 Feb 2021

recommends this product!

perjalanan menemukan deo ketemulah deo ini.. bau citrusnya lumayan tajem ada hint vanilla sedikit lumayan banget mengurangi bb.. kalo pagi aku pake ini malem pake deorex.. mantep hasilnya.. cuma ini kalo di aku sebelum pake deorex harus di reapply Dan di bersihin ulang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(46)

Deorex

Body Odorizer Spray

11 Feb 2021

recommends this product!

bagi yg bermasalah dengan bb Dan hampir semua deodoran udah di coba, harus banget nyobain ini.. se ampuh itu.. iseng juga ngetes sesuai klaim, katanya pagi gausah pake deodoran lagi Dan beneran amount dongg .. bahagia gak tuh..bener langsung hilang bbnya.. tetep Cari yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1