Anyas (@Raniyaaas) | Female Daily
image-user-female-daily

Raniyaaas · Anyas

Beauty Enthusiast | 1039 Beauty Points
3.6(808)

Wardah

Lightening Face Toner

4 days ago

recommends this product!

Salah satu toner favorit yg murah tapi hasilnya sangat bagus, ada niacinamide nya, wajah jadi bersih dan cerah, segar karena pas dipake ada sensasi dinginnya, tekstur seperti air mudah sekali meresap. enak dipake berlayer2 nggak bikin lengket. udh repurchase 2 kali dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1189)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Bengkuang

4 days ago

doesn't recommend this product!

Pernah coba punya sepupu, dia bersihin muka aku pake ini toner viva punya dia, aku kayaknya nggak cocok deh sama produk viva, soalnya paginya kulitku lgsg berasa aneh gitu, langsung kasar bruntusan pdhal kulitku bkn kulit yg sensitif sama skincare tp mesti nggak cocok s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.1(3193)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Green Tea

4 days ago

doesn't recommend this product!

NGGAK COCOK PAKE INI... setelah pemakaian ketiga kulitku lgsg kasar dan kayak bruntusan gitu. nggak aku lanjutin pakenya, wkt itu aku pake bareng milk cleansernya tapi NGGAK COCOK JUGA. Aku beli krn rekomendasi guru sekolahku eh ternyata nggak cocok,akhirnya Nggak aku l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(4443)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

4 days ago

recommends this product!

Bagus banget, pdhal bru pake 3 minggu an. bruntusan dan jerawat mulai hempas satu persatu, ya walaupun masih ada tapi toner ini lumayan ngaruh buat jerawat, biasa nya jerawat di jidat sakit2 sekarang udh enggak lagi. untuk mencerahkan sih blm kelihatan tapi bakalan repu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(371)

Sunsilk

Stunning Black Shine Shampoo

4 days ago

recommends this product!

Shampo yang paling kusuka juga,busanya banyak, wanginya enak bikin rambut halus dan lebat, sehat, mudah disisir pula. udh pake ini dari dulu bangettt, harganya sangat terjangkau dengan hasil yg sangat memuaskan. suka lah sama produk ini....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(254)

Serasoft

Serum Shampoo

Dandruff Treatment

4 days ago

recommends this product!

Pernah pake bbrp lama dan suka sama wanginya, kalo utk ketombe nggak terlalu ngaruh ya. tapi bagus utk membersihkan rambut dan kulit kepala yg lepek. hasilnya rambut juga lumayan halus. dengan harga yang terjangkau produk ini bagus dan recomended

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(702)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

4 days ago

recommends this product!

Shampo favorit ku, enak banget wanginya, sensasi dinginnya bikin segar. oiya ini bisa utk ketombe jd cocok utk yg berhijab kayak aku, dia bisa bikin ketombe hilang loo. bagus banget dan suka banget, yang pasti harga affordable dan mudah dicari. recomended deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.5(1303)

Avene

Thermal Spring Water

30 Mar 2021

recommends this product!

Face mist pertamaku krn hadiah dr Umi, Sejauh ini sih pakai ini bagus hasilnya, melembabkan dan menyegarkan. apalagi kalo kena sunburn trus dikasih ini tuh seger banget. sering dipake adek2 ku buat smell-smell alias face mist gitu. btw ini bisa kok buat bayi, adekku ser ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(1243)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

30 Mar 2021

recommends this product!

aku dikasih mama karna dia ngg cocok kayaknya. produk ini bagus bgttt dikulit aku🤩, kalau ada bruntusan malemnya aku pakein ini eh besoknya kempes dongg parah sehari doang, dia juga buat kulitku kenyal dan lembut setelah pemakaian, selain itu juga pori pori bener bener ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.4(4496)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku beli produk ini karna aku kira ini toner yang bisa melembabkan, setelah dipake memang melembabkan tapi harus dipake agak banyakan baru berasa lembabny dikulit aku. ngga ada wanginya sama sekali kalo dihidungku dan teksturnya ngg terlalu encer paslah, tapi sayang bgt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next