Rani Haerani (@RaniHaerani) | Female Daily
image-user-female-daily

RaniHaerani · Rani Haerani

Beauty Advisor | 3157 Beauty Points
4.3(1067)

Vaseline

Lip Therapy

Rosy Lips

16 Apr 2021

recommends this product!

sesuai namanya wanginya rose. teksturnya creamy oil lembut dan mudah di aplikasiin ke bibir. utk warna gk terlalu keliatan pas di oles ke bibir, tp jd keliatan glossy gtu atau kek minyakan jd jgn bnyk² pakenya. biasanya aku pake sblm pakai lipstik dan pakai sebelum tidu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(17)

Viva Cosmetics

Viva Lulur Mandi Yogurt

16 Apr 2021

recommends this product!

aku pertama kali pakai ini bulan kemarin, harga murmer bgt 10k udh dpt sebanyak itu lulurnya. wanginya enak lembut cuma scrub nya agak kasar mnurutku. efek cerahin kulit di aku gk ada sih, tp klo utk bersihin kulit dr sel kulit mati oke lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(178)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

16 Apr 2021

recommends this product!

aromanya kaya di spa2 gtu tp agak strong sih mnurutku, scrub nya enak gk kasar dan bikin lembab kulit. kulit juga jd agak cerahan asal rutin aja pakainya minimal 1x seminggu. utk harga lmyn terjangkau dan mudah di temukan dimanapun. repurchase? slalu dong krna bikin kul ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(519)

Herborist

Minyak Zaitun

16 Apr 2021

recommends this product!

suka bgt sama serangkaian produk herborist zaitun. wanginya enak dan bikin kulit lembab. aplgi tumit & siku suka kering bgt jd kasar, pake ini jd alus lg n lembab sehat. harga terjangkau dan mudah di temukan di mana aja. aku biasa pake sebelum mau pake lulur, untuk mija ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Asia

0
4.6(308)

Herborist

Natural Hand and Body Lotion

Olive Oil

15 Apr 2021

recommends this product!

telat banget tau produk ini. cocok buat yang kulitnya kering kaya aku krna lg hormon kehamilan sih. semenjak pake ini kulit jd lembab dan agak cerahan juga. wanginya juga nenangin kaya spa2 gtu. aku pake nya pas mau tidur aja besoknya kulit jd seger

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(4257)

Viva Cosmetics

Air Mawar

14 Apr 2021

doesn't recommend this product!

di aku yang kadang² suka jerawatan kurang cocok karena bikin si jerawat nambah merah dan kulit muka jd kering, mungkin karena kandungan alkoholnya. tp wanginya suka sih. harganya juga terjangkau dan mudah di temukan di manapun.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(55)

Viva Cosmetics

Air Mawar Viva

-

14 Apr 2021

doesn't recommend this product!

di aku yang kadang² suka jerawatan kurang cocok karena bikin si jerawat nambah merah dan kulit muka jd kering, mungkin karena kandungan alkoholnya. tp wanginya suka sih. harganya juga terjangkau dan mudah di temukan di manapun.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(1220)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

13 Jan 2021

recommends this product!

shampo yang sampe skrg masih ku pake selalu. dulu pas blm tau shampo ini rambut masih lepek, kering rusak bercabang krn srg warnain rambut n catokan. pas pake ini rambut lembut bgt, wanginya juga enak dan rambut jd ngembang gk lepek lg

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(329)

Saripohatji

Bedak Dingin

13 Jan 2021

recommends this product!

aku pakai masker ini udh lama, efeknya ke wajah setelah pakai masker ini muka jd agak cerahan dan bersih keset dr minyak wajah. tapi bikin lebih kering di bagian sela2 idung dan ujung bibir tp masih aman sih bisa pakai lip balm pelembab. ke jerawat yg gede gk terlalu ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4.8(175)

Laneige

Laneige Lip Sleeping Mask

Berry

12 Jan 2021

recommends this product!

wanginya suka bgt soft berry enak gtu, teksturnya creamy oil lembut, tadinya bibir aku agak gelap n kering bgt karena sering pake lipstik n lip tint. semenjak pake ini bibir agak mulai membaik, jd lembab dan warna bibir agak cerahan kaya kembali ke semula bibir aku yg b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0