Femmy Julia (@Rain_UniQ) | Female Daily
image-user-female-daily

Rain_UniQ · Femmy Julia

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.2(5968 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Rain_UniQ recommends this product!

22 Oct 2020

Ini produk sunscreen terbaik buat aku. Sebulan biasa ngabisin 1 tube. Gak perih kalau pas meleleh karna keringet terus masuk mata, cepet meresap, gak bikin komedo juga buat mukaku, dan spfnya tinggi jadi enak kalo aktivitas di luar ruangan. Sunscreen andalan pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2364 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

10 Aug 2019

Udah sampe botol kedua dan sukak banget! Ini serum pertama yang aku coba dan cocok. Beneran ngilangin bekas jerawat dan bikin lembab. Teksturnya mirip gel tapi lebih encer dan cuma perlu 5 tetes buat muka dan leher. Gak ada bau aneh, cepat nyerap, tapi agak sedikit leng ... Read more

1
4.2(250 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

17 Jul 2019

Ini hydrating toner pertama yang aku coba dan suka! Beneran bikin lembab dan glowing. Ada baunya sedikit tapi gak sampe ganggu sih. Terus dengan 250ml itu dan makenya banyak hampir setengah tahun baru abis, jadi gak berasa mahal sih belinya. Gak bikin breakout juga, jad ... Read more

0