Rahmidwiyatini (@Rahmidwi) | Female Daily
image-user-female-daily

Rahmidwi · Rahmidwiyatini

Beauty Expert | 8443 Beauty Points
3.7(578)

Safi

White Expert Purifying Cleanser

24 Dec 2020

undefined recommends this product!

Suka banget sama facial wash ini,bakalan repurchase terus kayaknya,bau nya enak banget,udh gitu cuma pake sedikit aja busanya udh banyak,jadi bisa hemat😁gk bikin muka jadi kering ketarik gitu kalo untuk efek mencerahkan nya aku belum ngerasain si mungkin karna aku baru ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(417)

Safi

White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++

24 Dec 2020

undefined doesn't recommend this product!

Kebetulan emng lagi mau ganti skincare yg buat mencerahkan,akhirnya tertarik lah sama safi ini,pas dipake ada efek mencerahkan nya tapi gk bikin abu-abu gitu,sayang nya agak susah buat diblend,dan di aku malah muncul beberapa jerawat dipipi sama jidat,agak sedih si ya k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
1.8(5)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Pomegranate

24 Dec 2020

undefined doesn't recommend this product!

pas baru dibuka bau alkohol nya nyengat banget bener-bener ganggu bau nya,Kering nya juga lama mnrt ku,klaim nya melembabkan tapi diaku gk ngefek yg ada malah bikin tambah kering dan setelah pake ini malah muncul jerawat kecil-kecil

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(7)

Madame Gie

Always On Matte Lip Cream

02 Thulite

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

Warna nya cakep si,tapi lama-lama jadi menggelap udah gtu baunya agak mengganggu,trs aplikator nya mnrt ku kegedean karna aku biasanya beli lipcream yg aplikatornya kecil,yg aku suka dia tu pas dipake langsung ngeset udh gtu buat minum sama makan juga gak terlalu banyak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(26)

Madame Gie

Beauty Mud Icing Mask

Kaolin Earth Mud

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

klaim dari masker ini adalah pore clensing tapi diaku gk berasa apa²,cuman berasa lebih seger aja,teskturnya kayak mentega gitu,bau nya juga gk mengganggu,udh gtu harganya juga murah sekitar 3.500 bisa dipake 2 kali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(14)

Madame Gie

Beauty Mud Icing Mask

Glacier Mud

19 Nov 2020

undefined recommends this product!

sebenernya gak berharap apa-apa waktu pake produk ini Karna harganya murah,tapi ternyata Bagus banget gak bohong,di aku efek mencerahkan nya emng berasa dan gk bikin kulit jadi ketarik ataupun kering,teksturnya lembut,gampang diaplikasikan juga,pokoknya akan repurchase ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(506)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

19 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

aku kurang suka si sama Emina ini,karna gk bikin lembab sama sekali,yang ada malah bikin kulit berminyak sama kusam,sayang banget si gk cocok pdhl dia ada efek tone up nya,wangi nya juga lumayan enak,trs murah juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(1400)

NIVEA

Soft

19 Nov 2020

undefined recommends this product!

aku pake Nivea ini buat diwajah karna akhir-akhir ini wajah ku kering dan udh pake beberapa pelembab tapi belum Nemu yg pas akhirnya iseng beli Nivea dan ternyata suka banget,bener-bener bikin lembab dan bikin kulit wajah keliatan sehat udh gitu wanginya enak banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(64)

Maybelline

Superstay Matte Ink City Edition

130 Self-starter

06 Oct 2020

undefined recommends this product!

Lipcream terawet yang pernah aku coba walupun dipake buat makan,buat minum berkali-kali tetep awet gak gampang ilang,isinya juga banyak,udah gitu wanginya enak banget,packaging nya juga simple tapi tetep keliatan mewah,fiks bakal beli lagi tapi dengan warna yg berbeda

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2153)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

06 Oct 2020

undefined recommends this product!

udah lama pengen coba primer ini,dan kebetulan ini primer pertama ku,udah gk usah diraguin lagi,primer ini emang bagus banget,bisa ngecover pori-poriku yg lumayan banyak,bikin makeup lebih tahan lama,gak nyesel beli primer ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next