Rahmanita Pohan (@Rahmanitapohan) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Rahmanitapohan · Rahmanita Pohan

Beauty Rookie | 498 Beauty Points
3.6(16 reviews)
Victoria's SecretFragrance Mist

Rush

27 Jul 2019

Awalnya sih suka sama aromanya yang manisss gitu tapi ga terlalu berlebihan, tapi menurutku wanginya kurang awet sih, cuma bentar doang udah ga kecium lagi padahal sekali pakai juga ga sedikit nyemprotnya:(

0
3.6(16 reviews)
PIXYMake It Glow BB Cream to Powder

Light Beige

27 Jul 2019

Efeknya bener-bener bikin glowinggg, tapi karena kulitku emang oily hasilnya lama-lama jadi minyakan banget gitu, gatau emang aku yang kurang pandai makainya atau gimana tapi hasilnya kurang ngeblend.

0
3.6(102 reviews)
NIVEAExtra White Instant Glow

27 Jul 2019

Aku suka lotion ini karena wanginya enak bangettt, lumayan bikin kulit cerah juga, teksturnya juga ga terlalu lengket di kulit lumayan cepat menyerap, tapi kalau keluar rumah biasanya aku timpa sunblock lagi sih biar ga belang.

0
3.6(236 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

27 Jul 2019

Daridulu selalu pakai ini kalo mau keluar rumah, wanginya enak aku suka, teksturnya juga lumayan cepat menyerap, mudah dibawa kemana-mana, harganya juga terjangkau, tapi musti sering diapply berkali-kali kalo ga belang juga kulitnya

0
3.6(3376 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

27 Jul 2019

Menurutku lip mask laneige yang satu ini bener-bener melembabkan bibir bahkan setelah kupakai semalaman besoknya masih lembab, untuk mencerahkan warna bibir belum keliatan sih, agak berat juga begitu dipakai di bibir, tapi mayanlah bikin bibir kering jadi lembab

0
3.6(284 reviews)
CosrxGalactomyces 95 Whitening Power Essence

27 Jul 2019

Essence pertama yang aku coba dan dalam sekali coba besoknya langsung glowing dan kulit jadi kenyal gitu, lumayan mencerahkan tapi ga terlalu keliatan banget sih mungkin karena baru dipakai dua mingguan.

0
3.6(730 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

27 Jul 2019

Awal-awal pakai serum ini langsung glowing sih agak mencerahkan juga tapi ga terlalu keliatan sih, efeknya ga terlalu signifikan, timbul bruntusan juga tapi dikit sih mungkin karena hormon juga. Repurchase? Mungkin tidak, pengen coba yang lain dulu.

0
3.6(2569 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

19 Jul 2019

Toner ini biasa aku campur sama viva yang astringent dan menurutku begitu dipakai rasanya nyegerin, ga bikin kering, dan cocok-cocok aja sih gabuat breakout juga. Tapi belum lihat hasil yang terlalu signifikan di wajahku sih.

0
3.6(785 reviews)
Viva CosmeticsAstringent

Cucumber

19 Jul 2019

Aku pakai ini dicampur dengan toner viva yang green tea selama ini lumayan nyegerin, bagus banget ga bikin kering, cepat nyerap juga, dan harganya terjangkau serta mudah didapat. Tapi belum lihat hasil yang signifikan di pori-pori aku sih

0
3.6(2599 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

19 Jul 2019

Suka bangettt sama viva air mawar ini💖💖 sering aku campur ke masker, toner pokoknya cocok-cocok aja sih dan lumayan nyegerin. Harganya juga murah banget dan gampang dicari dimana-mana. Daridulu pakai ini juga ga bikin breakout.

0
Prev
1
2
Next