Elva (@Rahmanielva) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Rahmanielva · Elva

Beauty Enthusiast | 1109 Beauty Points
3.6(15 reviews)
ElsheSkinDAILY PROTECTION FOR ACNE SKIN

Gel

30 Oct 2019

Dari rangkaian acne treatment, cuma produk ini yang aku lanjutin pemakaiannya. Bingung abisnya mau cari moisturizer lain yg lebih murah ngeri bo, tapi ini juga ga cepet sih habisnya. Karena creamnya pekat banget jadi secuil aja bisa semuka. Mahal buat ukuran 15gr huhu:(

0
3.6(171 reviews)
HerboristBody Lotion Zaitun Olive Body Lotion

Herborist Body Lotion Zaitun Olive

30 Oct 2019

Awalnya ga berharap banyak sama lotion ini. Tapi begitu dipake ke kulit, enak bgt. Kulit tanganku termasuk yang keringnya parah, apalagi kalau malam kena ac. Tapi kalau pakai ini lembabnya bisa sampai pagi. Teksturnya kental bgt dan ga cuma sekedar nempel dikulit. Tapi ... Read more

0
3.6(454 reviews)
MarinaUV White Hydro Cool Gel Lotion

30 Oct 2019

Aku beli ini karena wanginya enak banget. Sengaja beli yg besar. Tapi kurang suka begitu diaplly ke kulit. Kulitku masih berasa kering gitu, terus2an aku aplly lotionnya tapi malah jadi kaya basah bgt kulit luarnya sementara lotionnya ga nyerap ke kulit

0
3.6(472 reviews)
Skin1004Madagascar Centella Asiatica Toner

30 Oct 2019

Udah sekitar 2 minggu pakai ini. Beli karena diskon turis di malaysia hahaha. Ini bener-bener cocok kayanya untuk yg kulit sensitif karena aku ga ada bo atau masalah kulit lainnya setelah pakai ini. Tapi menurutku kurang nyegerin aja sensasinya, dan bener-bener gaada ar ... Read more

0
3.6(74 reviews)
Life-floPure Rosehip Seed Oil

Replenishes & Restores

30 Sep 2019

Beli ini karena waktu itu udah hopeless bgt sama muka. Jerawat dimana2, bruntusan pun dimana2. Akhirnya mulai cari produk organik dan nemu ini. Aromanya agak ganggu sih, gak nyengat cuman nempel aja gitu ga ilang2. Minggu pertama mukaku bereaksi kaya bruntusan kecil2 gi ... Read more

0
3.6(121 reviews)
SomethincAHA BHA PHA Peeling Solution

30 Sep 2019

Awalnya, aku ga ngerasa ada perubahan setelah kurang lebih 3minggu pake. Kaya gaada pengaruhnya. Terus aku stop karena lupa terus tiap mau pakai. Akhirnya udah 2mingguan ini aku rutin lagi pake, dan aku sukaaaa! Apalagi kalau lagi ada jerawat, entah kenapa besoknya atau ... Read more

2
3.6(420 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

15 Sep 2019

Awalnya aku cuma jualan sabun ini doang gara-gara rachel vennya. Lumayan laku. Terus aku penasaran "emang sebagus itu ya?" dan akhirnya nyoba. Sekarang udah 5 bulan lebih kayanya aku pake. So far aku sukaaaa bgt. Akhirnyaaa cocok dan lumayan ngebantu jerawat2 yg mau tum ... Read more

0
3.6(126 reviews)
SomethincHYALuronic B5

25 Aug 2019

Awalnya beli ini karena kena racun yg bertebaran diluar sana dari orang-orang. Kata mereka ini bagus banget, dan ngeliat dr hypenya WOW sekali. Aku suka karena dia ga beraroma. Adem dimuka. Sesuai sama klaimnya yang melembabkan. Tapi setelah pake ini area rahangku jadi ... Read more

2
3.6(13 reviews)
MizzuGlam Rock Aqua Foundation

1.5 Enchanting

05 Aug 2019

Baru pertama kali beli cushion yg langsung cocok warnanya sama kulitku. Senenggg bangettt! Dimukaku hasilnya jadi dewy gitu, dan cocok buat dipake sehari-hari karena coveragenya medium. Jadi gak dempul bgt kalo dipake utk sehari2

1
3.6(363 reviews)
NameeraSo Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

100ml

29 Mar 2019

Karena teksturnya gel, jadi mesti hati-hati pas mencet tubenya biar gak luber. Aromanya menurut aku terlalu kuat, karena aku ga biasa pake sabun muka yg wangi. Untuk claim mencerahkannya aku belum ngerasain, tapi kalau claim yg melembabkan kulit aku setuju. Sehabis cuci ... Read more

0
Prev
Next