Rahma Indah Islamy (@RahmaIndah22) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

RahmaIndah22 · Rahma Indah Islamy

Beauty Newbie | 217 Beauty Points
4.3(588 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Bittersweet

14 Aug 2019

Warnanya sih cantik cuman dimuka aku warnanya ga keluar :( sedih banget jadi harus di padukan sama yg lain biar bisa ada warnanya, padahal suka bgt sm warnanya :( dan awet sih karna emg jarang aku pke

0
2.8(628 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

14 Aug 2019

aku pakai ini muka aku jadi panas, cuman 1 kali pakai lalu ga ku pakai lagi, gatahan aku tu panas banget di muka, apa emang ga cocok atau gmna ya gapaham juga sii, tapi kyanya ga pgn beli lagi deh :(

0
4.1(1308 reviews)
EminaMagic Potion

Scarlet

14 Aug 2019

Suka semua sama liptint emina, pertama kali launching langsung beli 33nya dong, dan awet bangettttttttt, tiap hari selalu dipakai kemana ajaaaa. love banget dahhhh❤ gak nyesel beli ini, bakal beli lgi

0