Tiara Rafalya Azizah (@RafalyaTiara) | Female Daily
image-user-female-daily

RafalyaTiara · Tiara Rafalya Azizah

Beauty Savvy | 1666 Beauty Points
4(98 reviews)
ElsheSkinAcne Cleansing Wash

RafalyaTiara recommends this product!

03 Feb 2020

jujur sih suka banget sama ini andalan banget dehh. Kalo lagi ada jerawat atau beruntusan pake ini + foreo bagus bangettt bener bener berkurang. Ini udah botol kedua akuuu sesuka ituu after effect nya ga bikin kering koo malah mulus banget haha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.5(299 reviews)
SafiWhite Expert Oil Control & Anti Acne Cream

RafalyaTiara recommends this product!

13 Jan 2020

Menurut aku produk ini bagus banget untuk beruntusann, di akuu cuma aku olesin aja pas malem disekitar beruntusan besok paginya bener2 musnah muluss gatau itu kemanaa. Tapi kalo untuk jerawat biasa aja sih kaya produk lain makan waktu 4-7hari lahhh, tapi worth banget si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(438 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Toner

RafalyaTiara recommends this product!

29 Dec 2019

Aku merasa produk ini di aku ga ngaruh apa apa sih, bukannya ga cocok juga emang bener ga ada perubahan. Aku ga fokusin ke bopeng sih, pake ini pas aku lagi bo setelah dua mingguan lebi pake ga ada perubahan sama sekali, jerawat sama beruntus masi pada diem aja disitu d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

2
3.6(33 reviews)
O.TWO.OSelect Cover-Up

04

RafalyaTiara doesn't recommend this product!

02 Dec 2019

concealer yang ga nge concel apapunnnn, teksturnya jujur gasuka bgttt aneh gituuu agak sedikit minyakan, dan ga nutupin apapunn malah bikin crack di daerah yg di concel. baru sekali pake dan sampe sekarang cuma jd pajangan aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(10239 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

RafalyaTiara recommends this product!

01 Dec 2019

Masih gatau ini bagus apa ngga di akuu, kadang bikin bibir lembab bagus tapi kalo dipake beberapa kali gitu besoknya jd pecah pecah ga ngerti juga sih karna ini apa ngga. Terus aku suka pake dibagian lain yang keringg lumayan baguss kooo

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(86 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last

01 Fair Ochre

RafalyaTiara recommends this product!

01 Dec 2019

Suka banget sama compact powder iniii, satu satunya compact powder yang aku repurchase berkali kalii. Hasilnya baguss, coverage nya oke bgtt nih, awett bangett, lumayan buat nahan minyaknyaa.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(549 reviews)
Lip IceSheer Color

Natural

RafalyaTiara recommends this product!

29 Nov 2019

Suka bangetttt dari jaman sma pake iniiii, bener bener ngelembapin pas bibir aku keringggg dan ada warnanya juga jadi ga pucet2 banget waktu ke sekolah pake ini, suka banget deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(21 reviews)
ForeoForeo Luna Mini 2

Fuchsia

RafalyaTiara recommends this product!

29 Nov 2019

Sukaa banget sihh sama inii, setiap cuci muka jadi hasilnya maksimal bangettt, pake ini sehari sekali aja setiap cuci muka malem yang dirasain kalo cuci muka pake ini jadi lembut banget kulitnyaaa dan komedo berkurang bgtt besok paginya juga jafi bagus bgt mukaaa:))((

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora Online

0
4.3(723 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

RafalyaTiara recommends this product!

17 Nov 2019

sukaaa bangettt❤ hasilnya di aku glowing sehat gituuu tapi aku anaknya selalu ngeset pake bedak lagi. Coverage nya mantul bgtt pake sedikit aja tuh udah cukup banget, dan tahan lama bgt ga cakey sama sekali. Dan sukanya lagi ada refill nya jd tinggal beli refill aja heh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4(968 reviews)
CosrxOne Step Original Clear Pad

RafalyaTiara recommends this product!

11 Nov 2019

BAGUS BANGEETTT:)))) Aku pake ini baru dua mingguan gituuu, pakenya diselingin hari ini pake besok ngga besoknya lagi pake. Dipakenya enaaak bgttt ga ribett dan mengasyikan hehehe, hasilnya diaku kalo pake ini besok pagi tu ceraahh otomatis PIH sedikit memudar, beruntus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next