(@R5tu) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

R5tu Β·

Beauty Newbie | 163 Beauty Points
3.6(353 reviews)
iUNIKPropolis Vitamin Synergy Serum

18 Jun 2019

serum ini wanginya enak ga terlalu nyengat, cepet ngeresep juga. tapi di muka aku ga ada efek apa2, yg aku rasa sih cuma bikin muka aku lebih lembab aja itu. jadi aku mau preloved yg minat bisa wa 082219069496

4
3.6(106 reviews)
LeegeehaamVita Propolis Ampoule

12 Jun 2019

serum ini wanginya kalem malahan nyaris ga kecium, cepet ngeresep juga terus bisa dijadiin primer. ini udh botol ke 2 aku tapi ko kaya ga ada perubahan gtu ya di muka aku, yg kerasa sih muka jdi lebih lembab aja aku mau jual lgi nih msh banyak ko bisa wa aku 08221906949 ... Read more

2
3.6(297 reviews)
Banila CoClean it Zero

Original

10 Jun 2019

cleanser ini bikin muka aku berminyak banget 😭😭😭, ga cocok mungkin yah πŸ€”πŸ€”πŸ€”, jadi aku mau preloved nih πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡, siapa tau ada yg mau atau tanya2 lebih bisa hub aku wa 082219069496 terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™

2
3.6(30 reviews)
BentonBenton Snail Bee High Content Essence

29 May 2019

udah berharap tinggi padahal sama essence ini tapi ga cocok 😭😭😭😭 klw pake essence ini pasti besoknya muncul jerawat trs jerawat yg ada makin parah juga aku jual lagi aja, klw ada yg mau bisa wa aku 082219069496

1
3.6(728 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

28 May 2019

ini serum pertama yg aku coba, wanginya enak cepet nyerep juga trs bikin kulit aku lembab, pertamanya ga ada masalah apa2 tapi lama2 jadi muncul jerawat ga tau kenapa juga, buat yg mau aku jual lagi aja bisa wa aku 082219069496

2