Putri Rindy (@Putri_rindy087) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Putri_rindy087 · Putri Rindy

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
3.2(56 reviews)
AmooreaBeauty Plus Bar

Putri_rindy087 recommends this product!

24 Mar 2020

ini produk sebenernya bagus banget, dia ngedetoks muka dlu. cuma harus dibarengin sama pencuci mukanya yg menurut aq mahal bgt 1 pencuci mukanya doang hrga 380 untuk member. jadi aq berentiin aja karna ga sanggup beli rangkaiannya, ada yang blng sabun aja ckup, tp krn m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(311 reviews)
CetaphilDaily Facial Cleanser

Putri_rindy087 recommends this product!

21 Mar 2020

aku pake ini setelah lepas dari obat roaccutane, tapi harusnya aku beli yg buat oily cleanser cuman harganya kan 2x lipat lebih mahal ya jadinya aku coba pake ini aja. dan trnyata bikin muka berminyak banget, karna memang kulit aku berminyak, beli yg 500ml bisa dipake s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2 reviews)
FarinaFarina beauty clinic sunscreen gel (SG 30)

Putri_rindy087 recommends this product!

09 Mar 2020

enak sih pake farina, jerawat berkurang dan emang muka bersihan. cuman kalo yg jerawat parah kaya aku harus rutin banget buat facial 1 bulan itu 2x facial. ya buat yang banyak duit gpp lah kesana bagus kok

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.5(149 reviews)
Envygreenenvygreen acne solution

Putri_rindy087 doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

sebelum beli ini, aq udah dibilangin duluan sama mbaknya yg jual. kalo bakaln detoks. okelah q iya pake aja..dan emang bnr ngedetok dimuka aq, jd keluar jerawat jerawat manjah. sbenernya kepengen lanjut sih, cuma kurang suka karna pemakaiannya yang ribet dan banyak bang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point :

0