(@PutriNaurah) | Female Daily
image-user-female-daily

PutriNaurah ·

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4(987)

Scarlett

Whitening Acne Serum

05 Dec 2020

recommends this product!

PRELOVED. Serum ini bikin bruntusan diaku jadi aku mau jual lagi isinya masih banyak. Mungkin gacocok karna kulit org tuh beda beda. harga 70k boleh nego ya.yang minat boleh wa 087834547693. Dijamin ori ya karna beli di shopee scarletnya lgsg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2047)

Benton

Aloe BHA Skin Toner

05 Dec 2020

recommends this product!

Hallo gais aku mau review toner ini. Di aku toner ini menyebabkan bruntusan sedih banget pdahal aku lg nyari toner yg cocok buat aku. Untung aku belinya yg 30ml dan sisinya masih banyak kalo kalian mau nyoba dulu atau ada yg minat boleh wa 087834547693

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(302)

Emina

Creamatte Lip Cream

Jelly Bean

26 Nov 2020

recommends this product!

Awal beli karna coba coba dan ternyata ga cocok di bibir aku, karna bibir aku tipis dan usia aku masih muda kalo pake ngerasa ga percaya diri. Jadi aku mau jual lipcreem ini harga aku murahin. Kalo ada yg minat boleh Wa 087834547693

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(482)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

26 Nov 2020

recommends this product!

Hallo gais disini aku mau jual penyedot komedo aku. Aku beli tapi ternyata komedo di hidung aku ga ke angkat, tapi pas dipake di ibu aku komedo nya keangkat. Yang minat boleh wa aku : 087834547693 aku jual 50k aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3