Diajeng Nuraini Solemah Putri (@PutPutriAjeng) | Female Daily
image-user-female-daily

PutPutriAjeng · Diajeng Nuraini Solemah Putri

Beauty Enthusiast | 1456 Beauty Points
3.7(85)

Purbasari

Daily Series Eyeliner Pen

Black

23 Jun 2021

recommends this product!

Eyeliner yang nyaman dipake buat makeup sehari-hari 😀 (even though aku bukan tipe cewek yang suka pake eyeliner hehehe🤭) aplikator nya lentur, trus ujung nya runcing, jadi bisa banget dipake pemula yang baru belajar eyeliner 😉

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(42)

Biore

Guard Body Foam

Active Antibacterial

23 Jun 2021

recommends this product!

di masa pandemi ini aku prefer pake healthy soap daripada beauty soap. Biore Guard ini aroma-nya seger & energize banget 😍👍! Kalo lagi biang keringet, rasa gatel2 bisa bener2 ilang👍 daki lumayan keangkat lah (kalo mau daki ilang 100% tetep exfoliasi ya guys 😉) Repur ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamidi

0
3.5(4)

Viva Cosmetics

viva Liquid Foundation

Kujing Pengantin

08 Jun 2021

recommends this product!

Ini udah botol ke-sekian yang udah aku beli, soalnya emang enak untuk dipake sehari-hari. Kalo dari segi ketahanan? Jangan diharep-in yaa kan emang murce jugaa 😀 Kalo mau awet yaa di-mix sama Cream Foundation 😉

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(558)

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Eye Shadow Collection

05 Venice

08 Jun 2021

recommends this product!

Palet ke-dua yang aku punya 😀. Warna Coklat nya Cakep, bisa buat shading juga (ambil dikit aja Warnanya udah keluar👍) Warna-warna Shimmer nya juga Cintaaa 🤩 Bikin mataku seakan-akan berbicara 😁🤭 Repurchase? So Pasti 😍👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.7(54)

Zen

Antibacterial Body Wash

Shiso and Sea Salt

08 Jun 2021

recommends this product!

Buat kalian yang sering capek-capek setiap selesai beraktifitas, Sabun Zen yang ini bisa jadi pilihan 👍. Kandungan Sea Salt nya beneran bisa bikin badanku yang awalnya Pegel-Pegel langsung Rileks dan Seger😊😇

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(71)

Kaila

Lightening Skin Care

Pomegranate Bliss

08 Jun 2021

recommends this product!

Beli ini barengan sama Variant Strawberry. Variant Pomegranate ini teksturnya lebih kental dan melembabkan. Untuk Kalian yang punya kulit kering, Kaila Variant Pomegranate Bliss ini bisa jadi pilihan yang oke👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0
3.7(20)

Mirabella

Colormoist Lipstick

05

02 Jun 2021

recommends this product!

Warna Fuschia nya Cakep beudd di Wajah Kulit Sawo Matang! Sweet also Sexy 😍! Walaupun Formulanya melembabkan, Ketahanannya emang kurang bagus😲 jadi biasanya aku Mix sama Lip Product yg Formulanya Matte & Kering 😉

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(8)

Purbasari

Lipstick Color Matte Metallic

71 Rubellite

02 Jun 2021

recommends this product!

My First Metallic Lipstick 😀! Warna-nya cakep, tapi karena hint nya lebih ke pink jadinya kurang cocok di wajahku 😲 Triknya aku pake barengan sama ColorMoist Lipstick ku yg warna Fuschia daaan Voila! Warnanya jadi Super Cakep 😍🤩!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.6(335)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Matsu

01 Jun 2021

recommends this product!

Aromanya enakk 🤗 butiran scrub-nya juga gak terlalu kasar, jadi even though ini Scrub Badan, kadang di saat darurat produk ini bisa aku pake sebagai Scrub Wajah😉 Wajahku jadi kenyal, glowing, look so Healthy 😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(19)

LT PRO

Powder Blush Palette

108

25 May 2021

recommends this product!

para MUA wajib punya Palet ini 👍! Warna-nya komplit puoll 😉 bisa di-apply di klien dari yg Skin Tone nya Light-to-Dark 😀 buat yg mau dipake pribadi mungkin gak terlalu recommended karna packgaging-nya gak Travel-Friendly 😲

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0