(@Pitri) | Female Daily
image-user-female-daily

Pitri ·

Beauty Newbie | 110 Beauty Points
2.6(5)

Lancome

Blanc Expert Intense Whitening Spot Eraser

01 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Awal nya pake produk ini bener2 muka ku bersih ngga ada noda flek sama sekali..setelah beli yang kesekian kalinya lama2 kulit ku jadi ngga ngaruh lagi.dan aku masih punya cadangan yg belum pernah aku pake sayangnya.aku mau preloved in aja.barang masih utuh segel ada kar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(80)

Organic Supply Co.

Tamanu Oil

01 Nov 2020

recommends this product!

Oil ini bagus sekali bagi yg cocok sayangnya bau nya aku ngga suka banget bau herbal tanaman tamanu sebenarnya bisa buat ngempesin jerawat batu,aku mau preloved in isi masih 95%,expdate 12/2021,aku beli yg 30ml aku jual rugi 80rb aja.silahkan wa 087885355885

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(2590)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

01 Nov 2020

recommends this product!

Serum ini bagus banget bagi yg cocok,sayang nya di kulit aku kurang cocok karena kadang malah bikin bruntusan sedikit.aku mau preloved kan isi masih 50%,wa 087885355885 belinya di shopee official store dan aku sudah cek hidden tag nya asli original.bagi yg minat silahka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

1
5(1)

So natural

Dia Effect Whitening Revive Cream

01 Nov 2020

recommends this product!

Krim ini adl krim tone up whitening,bagus banget lgs bisa naikin tone kulitku,tapi sayangnya saya salah pencet ketika beli di shopee Tiny me karena saat itu beli banyak product dan krim ini terpencet 2.satu nya mau aku preloved ini.masih utuh segel belum dibuka exp OCT ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0