Nurlia (@Pikana28) | Female Daily
image-user-female-daily

Pikana28 · Nurlia

Beauty Savvy | 2023 Beauty Points
4.4(185)

Marina

UV White Body Scrub

Bright & Fresh

02 Feb 2021

recommends this product!

beli ini karena sedang diskon dan ukurannya besar dibanding scrub lain. wanginya enak banget. tapi butiran scrubnya kasar banget, digosok pelan aja kerasa sakit. scrub sebelumnya butiran scrubnya gak terasa kasar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : yogya depstore

0
4.2(745)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Rose

02 Feb 2021

recommends this product!

sebelumnya sering beli yang natural.. berhubung shade natural abis, jadi beli yg rose. shade ini bikin wajah lebih cerah gitu. setelah abis,kembali beli shade natural. tapi B aja. jadi pengen beli shade rose lagi. tp udah terlanjur beli shade natural 2pcs.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(11797)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

02 Feb 2021

recommends this product!

pertama kali nyobain sunscreen. nyoba emina yang murah. byk review gk cocok. tp maksain beli krn murah. ternyata cocok banget di saya. ringan di wajah, seperti tidak pakai suncreen. mydah menyerap di kulit dan terasa dingin saat kena kulit wajah, baunya gak ganggu. seha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(44)

Marcks' Teens

Compact Powder

Invisible

22 Dec 2020

recommends this product!

beli ini supaya simple dan muat di tas kecil ketika bepergian. karena kalau bawa bedak taburnya, gak muat di tas kecil. enak dan nyaman dipakai. seharian pakai ini, tidak bikin wajah kayak kesemek. karena saya tidak suka pakai bedak padat yang ujung2nya bedaknya gak rat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Marcks

Marcks' Bedak Beauty Powder (Refill)

invisible

22 Dec 2020

recommends this product!

baru tahu.. ternyata bedak tabur marcks ada refillnya. seneng banget, akhirnya gak numpuk lagi wadah bedaknya. awalnya ragu, mungkin ini abal2. saya coba konfirm ke officialnya. Ternyata emang ada refillnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(196)

Selsun

Yellow

01 Dec 2020

recommends this product!

ini beneran ampuh ngilangin ketombe. ketombekku tuh bagian depan kering, belakang basah+berbai gitu. 2x pemakaian beneran ilang. pertama kali pakai, ketombe berkurang. pemakaian kedua beneran ampuh basmi ketombe. Terus, sampo ini tuh ampuh juga ilangin panu, dulu waktu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(69)

Selsun

Selsun

Yellow Double Impact

01 Dec 2020

recommends this product!

ini beneran ampuh ngilangin ketombe. ketombekku tuh bagian depan kering, belakang basah+berbai gitu. 2x pemakaian beneran ilang. pertama kali pakai, ketombe berkurang. pemakaian kedua beneran ampuh basmi ketombe. Terus, sampo ini tuh ampuh juga ilangin panu, dulu waktu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(13)

Viva Cosmetics

VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK

16 Jun 2020

recommends this product!

penasaran ingin nyoba produk ini karena sempat viral bahwa produk ini bagus banget dan yang pasti murah. Saya aplikasikan setelah tahapan2 skincare malemku yang biasa aku gunakan. paginya kulitku kelihatan lebih kenyal gitu+glowing juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(1280)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

16 Jun 2020

recommends this product!

penasaran ingin nyoba produk ini karena sempat viral bahwa produk ini bagus banget dan yang pasti murah. Saya aplikasikan setelah tahapan2 skincare malemku yang biasa aku gunakan. paginya kulitku kelihatan lebih kenyal gitu+glowing juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(87)

PIXY

Pixy Two-Way Cake Perfect Fit

Natural White

16 Jun 2020

recommends this product!

ini bedak andalan di masa-masa sekolah gitu. karena hampir semua teman pake bedak ini. dulu pake bedak ini biar kulit lebih putih gitu. tp gak tahan lama. maju ke siang bedaknya nemplok2 gak rata. tapi tetep aja make ini bedak. klo dipikir2 sekarang, dulu wajahku kaya k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next