PastelBlack (@PastelBlack) | Female Daily
image-user-female-daily

PastelBlack · PastelBlack

Beauty Newbie | 265 Beauty Points
3.8(536)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

02 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Lumayan untuk kulit berminyak. Tetapi kalau di aku masih muncul breakout dan kurang ampuh. Dari pertama kali pemakaian sampai pelembabnya habis, perubahan nggak kelihatan. Teksturnya kayak krim dan melembabkan banget. Packagingnya kecil dan imut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(115)

Emina

Double The Moist Face Toner

02 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Mungkin karena toner ini memang cocok untuk kulit tipe full kering jadi nggak cocok sama kulitku yang kombinasi kering + berminyak, apalagi kalau berminyak tambah bikin breakout. Saat di aplikasikan bikin wajah terasa segar dan baunya juga enak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(4035)

The Body Shop

Tea Tree Oil

01 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini untuk jaga-jaga kalau jerawatan. Kalau jerawatan sedikit langsung kasih ini, pakai ini jerawat cepat kempes dan nggak meninggalkan bekas. Tekstur dan baunya mirip minyak kayu putih. Cocok banget untuk yang sering jerawatan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1662)

Emina

Bright Stuff Face Wash

01 Mar 2021

recommends this product!

Aku lumayan suka sama face wash ini. Baunya enak dan teksturnya seperti krim. Di kulitku yang kombinasi kering + berminyak tidak bikin breakout. Efek pencerahnya mirip tone up, hanya sebentar. Cocok untuk yang pertama kali mulai skincare.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(845)

Maybelline

Baby Lips Love Color

Cherry Kiss

01 Mar 2021

recommends this product!

Aku suka sama lip balmnya. Melembabkan dan nggak ada efek samping. Warnanya pigmented banget dan teksturnya agak berminyak. Selalu pakai ini sebelum tidur dan bangun tidur bibir rasanya enak banget. Packagingnya simple tapi cantik.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(1228)

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

01 Mar 2021

recommends this product!

Baru pertama kali pakai ini. Wanginya enak dan pakai dikit busanya sudah keluar banyak. Di wajahku yang kulitnya kombinasi kering + berminyak, nggak bikin breakout. Bikin kulit lembut, tetapi kalau soal pencerahnya kayak efek tone up, hanya sebentar.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(920)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

01 Mar 2021

recommends this product!

Pemakaian awal minyak sudah berkurang banyak, aku pakai terus setiap hari bareng toner acnederm wardah sudah nggak pernah jerawatan lagi. Teksturnya gel berwarna putih. Melembabkan banget juga, tidak bikin breakout.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(747)

Wardah

Acnederm Pore Refining Toner

01 Mar 2021

recommends this product!

Kualitasnya bagus dengan harga terjangkau. Setelah pakai toner ini sudah nggak pernah jerawatan lagi, biasanya kalau saat menstruasi muncul 1-2 jerawat, tetapi setelah pemakaian toner ini nggak jerawatan sama sekali. Teskturnya cair dan lumayan cepat menyerap. Packaging ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(486)

Hanasui

Serum Anti Acne Pink

01 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Pertama kali coba karena lihat harganya yang murah dan udah BPOM. Dengan kulit wajahku yang kombinasi kering + berminyak, maunya kurangin minyak di wajah dan waktu itu jerawatnya ada sedikit, tetapi malah jerawatnya tambah banyak setelah pemakaian sekian kalinya, padaha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0