(@Paris23_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Paris23_ ·

Beauty Newbie | 219 Beauty Points
3.6(537 reviews)
SK-IIFacial Treatment Clear Lotion

07 Jan 2019

Saya paling ga cocok pakai toner, tapi baca review katanya FTE lebih oke kalau dibarengi FTCL, akhirnya beli ini deh. Saya baru pakai ftcl pas minggu ketiga setelah penggunaan fte. Awalnya udh purging pas pakai fte jadi mikirnya ga bakal purging lagi, eh taunya pas paka ... Read more

0
3.6(2 reviews)
AureliaCell Revitalise Night Moisturiser

07 Jan 2019

Pas mau beli ini, cari review nya yaampun susah banget :( karena sepertinya ini ga terlalu hype ya brand nya. Tekstur cream nya agak aneh menurut aku, pas dibuka jarnya kelihatan ada oil nya di atas cream nya. Jadi setiap mau pakai pasti aku kocok dulu jarnya baru dibuk ... Read more

0
3.6(294 reviews)
Paula's ChoiceSkin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

07 Jan 2019

Sesungguhnya aku gatau ini apaan. Beli karena liat ada tulisan salicylic acid nya karena emang muka ga hilang-hilang jerawatnya. Aku sih pakai ini setelah toner dan sebelum essence karena tulisan di web nya begitu, tapi tetap sampai sekarang belum paham ini sebenarnya a ... Read more

0
3.6(24 reviews)
Sunday RileyTidal Brightening Enzyme Water Cream

07 Jan 2019

Selama ini kalau pakai cream muka yang teksturnya kaya tidal ini saya selalu merasa muka kurang terhidrasi, tapi ngga dengan tidal. Belum lagi benar-benar membantu memudarkan flek bekas jerawat dan mencerahkan wajah, apalagi kalau dipakai nya pagi-malam. Saya juga suka ... Read more

0
3.6(84 reviews)
SK-IIGenoptics Aura Essence

07 Jan 2019

Pertama kali pakai ini benar-benar bikin muka jadi cerah. Tapi makin kesini progress pencerahan flek nya makin melambat. Tapi saya tetap suka serum ini, teksturnya yang creamy dan warna putih susu ngasih efek memutihkan seketika pas dipakai

0
3.6(312 reviews)
SK-IIFacial Treatment Mask

07 Jan 2019

Sheetmask nya tebal banget, jadi harus sambil tiduran pakainya soalnya kalau ngga yang bagian dagu ga nempel di muka saking tebalnya. Ini tuh cukup 15 menit dipakainya menurut saya, karena menit ke 20 pasti udh kering banget masknya. Sedangkan untuk daya kerja mask ini, ... Read more

0
3.6(2513 reviews)
SK-IIFacial Treatment Essence

07 Jan 2019

Ini ga bekerja yang ajaib gitu sih, mungkin harus habisin sebotol dulu baru keliatan. muka aku juga tipe sensitif dan gampang banget ga cocok sama skincare. Pas pakai ini seminggu pertama aku malah ga kenapa", tapi minggu kedua mulai muncul jerawat, minggu ketiga udah m ... Read more

0
3.6(48 reviews)
ForeoLUNA Mini

07 Jan 2019

Saya awalnya beli yang luna play, cuma dipakai sekitar seminggu habis itu ga dipakai lagi karena merasa tidak membantu bikin kerawat hilang malah bo. Akhirnya setelah setahun diem aja di kamar mandi, aku penasaran untuk coba lagi. 3 hari aku pakai pagi dan malam, jerawa ... Read more

1