Ovianty Adelia Hamzah (@Ovihamzah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Ovihamzah · Ovianty Adelia Hamzah

Beauty Enthusiast | 1340 Beauty Points
3.6(3649 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

Ovihamzah recommends this product!

09 Jan 2020

Awal pake produk ini cukup bikin bruntusan kempes, tapi lama lama jadi biasa aja. Pernah juga pake buat spot treatment gitu tapi nggak bikin jerawat kempes juga. Produk ini baunya agak menyengat mirip jamu gitu. Not gonna repurchase I guess but it's worth to try since i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : swalayan

0
3.6(147 reviews)
OvaleMicellar Cleansing Water

Brightening for Acne Skin

Ovihamzah recommends this product!

23 Dec 2019

Micellar water ini nggak ngasih efek negatif di kulitku. Baunya samar banget, nggak lengket dan nggak licin. Cukup buat ngangkat daily make up tapi kalo heavy make up kaya nya kurang nampol. Harganya lebih murah dari micellar water lain, repurchase kalo kehabisan micell ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : swalayan

0
3.6(475 reviews)
OvaleFace Paper

Ovihamzah recommends this product!

23 Dec 2019

Face paper yang harganya paling murah sejauh ini. Kertasnya tipis banget mirip kertas layangan. Makenya harus bener bener tap tap doang soalnya kalo digeser nanti sobek. Udah repurchase berkali kali soalnya murah hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(8995 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

Ovihamzah recommends this product!

17 Dec 2019

Teksturnya kental warna putih gitu, kalo dipake nggak ada busa sama sekali. Aku suka sabun ini nggak bikin kesat, tapi nggak licin juga. Nggak melihat efek yang gimana gimana setelah pake ini beberapa bulan jadi aku nyoba nyoba facial wash lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(176 reviews)
VaselineHealthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

Ovihamzah recommends this product!

14 Dec 2019

Teksturnya agak mirip gel gitu. Cooling sensationnya dapet banget, enak dipake waktu siang lagi gerah gitu dan nggak lengket. Mungkin efek mencerahkannya nggak se wow varian lain tapi ini recommended banget buat bantu ngademin badan kalo lagi gerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(133 reviews)
Studio TropikBalance Priming Water

Ovihamzah doesn't recommend this product!

07 Dec 2019

Aku gatau apa cuma aku doang yang jerawatan pake ini :( Spray nya kurang halus, nggak ada bau aneh aneh ku suka. Cukup melembabkan, nggak bikin muka keliatan matte tapi bantu nahan minyak. Awalnya aku ngira purging waktu awal pake, tapi setelah beberapa hari pake trus b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0
3.6(915 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

Ovihamzah recommends this product!

04 Dec 2019

Hasilnya sesuai dengan klaimnya yaitu melembabkan kulit. Buat yang butuh kelembaban ekstra tapi nggak suka body butter yang thick, I recommend this product. Lotion ini keliatan agak thick tapi cepet meresap. Ada butiran ijo gemes yang nanti pecah dan meresap gitu di tan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : swalayan

0
3.6(19 reviews)
FocallureEyebrow Pomade Gel

04 Ash Brown

Ovihamzah recommends this product!

29 Nov 2019

Eyebrow pomade pertamaku dan masih belum ahli makenya. Warnanya bold banget, masih susah ngatur biar nggak terlalu tebel warnanya. Teksturnya creamy dan lengket banget bikin alisku kadang rontok, jadi nggak aku pake tiap hari. Kalo udah nge-set tahan lama, dipake wudhu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
3.6(236 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Ovihamzah recommends this product!

27 Nov 2019

Ini sunblock yang harganya cukup affordable. Tapi kalo dipakenya waktu ada kegiatan di luar yang panas banget dan lama, tetep aja gosong kaya nggak pake sunblock huhu. Teksturnya cair, warnanya putih agak krem gitu dan cepat meresap mirip lotion biasa. Padahal biasanya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(410 reviews)
NIVEABody Serum Night Whitening

Ovihamzah recommends this product!

27 Nov 2019

Setelah ku baca baca, ingredient nya mirip sama yang pink. Tapi tetep aku pakenya waktu malem doang. Efeknya bikin kulit cerah bukan putih, tapi bener bener butuh waktu lamaa banget nggak kaya night lotion merk sebelah. Teksturnya cair dan cepet meresap juga. Suka sama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : swalayan

0