Batrotin Ainia (@Otinia25) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Otinia25 · Batrotin Ainia

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
3.6(634 reviews)
PIXYLip Cream

11 Gaudi Orange

Otinia25 recommends this product!

6 days ago

ini lipcream kesukaan akuh, shadenya favorit bangett😍 teksturnya creamy gampang di swatch dan ringan dibibir. utk ketahanannya B aja tapi aku suka karna kalo trlalu lama nempel dibibir rasanya kering. Repurchase? of course 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1810 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

Otinia25 recommends this product!

16 Oct 2019

so far nyaman aja sih selama pake ga ada efek purging ato BO (ya semoga ga prnh ada 😁) teksturnya cair gampang meresap dan muka jadi glowing mengkilap gitu tapi gpp ditimpa bedak jadi matte kok. Repurchase? pasti tapi mau coba skin aqua yg varian lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(414 reviews)
VerileAcne Gel

04 Aug 2019

jerawat ku bukannya kempes eh malah meradang tambah gede pula, udah dipake pagi-siang-malem pun ga ngefek blas. Jerawat yg dari ga ada mata sampe numbuh mata ngefeknya luaamaaa bangett. repurchase? No deh, mau cari opsi lain aja.

0