Orenjinokawa (@Orenjinokawa) | Female Daily
image-user-female-daily

Orenjinokawa · Orenjinokawa

Beauty Newbie | 374 Beauty Points
4.6(171)

ElsheSkin

Active Rejuvenating Night Serum

28 Aug 2020

recommends this product!

Sukaaa teksturnya cepet meresap. Ini termasuk retinol yang cucok buat pemula kayak aku walaupun mengandung 1% retinol tapi sama sekali gak bikin kulit merah, perih, panas apalagi sampe terkelupas. Mungkin karena yang ini encapsulated retinol yaa jd lebih lembut di kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

1
3.9(20074)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

06 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Kurang terasa lembab walau memang bukan diutamakan untuk melembabkan. Tekstur produk ini gel dan sangat mudah meresap. Sayangnya, dahiku jadi muncul semacam bruntusan setiap pakai ini. Rasanya juga agak panas sewaktu diaplikasikan ke kulit. Sepertinya kurang cocok untuk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(421)

Saturday Looks

Minty Gentle Scrub Face Mask

26 May 2020

recommends this product!

Aku beli ini karena keracunan review orang-orang yang bilang kalo produk ini bagus buat ngempesin jerawat dengan cepat. Aku coba sendiri dan sebenernya gak seinstan itu langsung bikin kempes atau bikin jerawat gak terasa sakit. lebih ke menenangkan ajasih. Menurutku leb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(152)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

Coloured Hair

26 May 2020

recommends this product!

Rambutku baru aja diwarnai dan jadi kering banget. Ngembang juga kayak singa. Setelah rutin pake ini, rambut jadi terlihat lebih sehat, berkilau, dan mudah diatur (duh jadi kayak iklan). Rambutku jadi lebih jatoh gitu. Suka banget sama yang ini dibandingkan yang warna o ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(275)

ACWELL

Licorice pH Balancing Toner

26 May 2020

recommends this product!

Cuci muka belum berasa bersih kalo belom pake toner ya gak sih? Nah toner ini bisa angkat sisa-sisa kotoran setelah cuci muka. Di kapas bakal terlihat sedikit kotoran. Ini bagus buat mild exfoliating rutin tanpa bikin wajah kering, merah-merah, justru cenderung melembab ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(5080)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

26 May 2020

recommends this product!

Ini serum niacinamide pertama yang aku cobain dan cocok banget. Udah habis lebih dari 4 botol kayaknya. Gak bikin jerawatan, justru jadi jarang jerawatan. Produk ini mampu mengurangi minyak berlebih dan beneran bisa bikin cerah (tapi gak instan ya). Bekas jerawatku yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

7
3.8(15)

Mamonde

Pore Clean Blackhead Stick

26 May 2020

doesn't recommend this product!

Stick ini awalnya lumayan bisa mengurangi penampakan komedo-komedo hitamku. Lama kelamaan aku gak melihat adanya perubahan. Yang paling menggangguku itu scrubnya yang terasa kasar dan tajam. Selain itu, masalah kebersihannya. Sebenarnya bentuk packaging stick begini pra ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(251)

Etude House

Sunprise Mild Airy Finish

17 May 2020

recommends this product!

Waw ini bagus banget buat kulitku yang berminyak. Teskturnya sangat cair, berwarna putih, cepat meresap, wanginya enak, dan hasilnya cenderung ke matte. ada whitecast tapi di kulitku efeknya jadi terlihat cerah dan segar, gak seperti beberapa sunscreen lain yang bikin k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(129)

Some by Mi

Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream

17 May 2020

recommends this product!

Suka bangett. Teksturnya gel, ringan, sangat mudah diserap kulit, pas dipake ada sensasi dinginnya, dan wanginya nyegerin kayak es jeruk. Sejak pake ini gak ada reaksi negatif. Untuk efek mencerahkannya sih gak terlalu terlihat signifikan, tapi aku ngerasa kulitku jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1142)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

16 May 2020

doesn't recommend this product!

Karena pernah nyoba innisfree jeju volcanic pore clay mask dan cocok banget, aku jadi penasaran sama yang ini. Aku pun beli beberapa sample. Teksturnya lebih lembut dan ada sensasi dinginnya. Sama seperti clay mask pada umumnya, setelah dibilas emang agak bikin kering t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next