olivia febriani (@Oliviafebr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Oliviafebr · olivia febriani

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
3.6(136 reviews)
LifebuoyShampoo Anti Dandruff

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

shampoo ini tuh bikin halus rambut ya. wanginya ya khas wangi shampoo lifebuoy kecium bangeeeeeet. karena murah banget dan bikin lembutnya itu aku suka tapi buat urusan ketombe masi bandel jg ga ngaruh ngaruh banget sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(305 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Repairing Shampoo

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

dulu sering banget pake ini karena rambutku diwarnain sering dicatok sempet di rebonding juga makanya rambut tuh kering banget tapi pas pake ini bikin rambut ku gampang diatur gtu. cuma ya ga ngefek2 banget juga tapi lumayan buat rambut rusak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya

0
3.6(132 reviews)
PanteneAnti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

udahlah paling cocok pake shampoo ini. pertama karena murah dan yg kedua emangvpaling bertahan tanpa ketombe trus rambut kasarku jd halus sih bs bertahan 3 hari ga keramas kalo shampoo lain kdang cm sehari doank ketombean lg.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(24 reviews)
PalmolivePalmolive Naturals Shampoo

Healthy and Smooth

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

rambutku tipe yg tebel banget dan kasar bgt gtu jd biar lembut pake ini cuma ya ketombean hiks . wanginya ini enak sih ya standar lah gtu. bikim lembut jg cm ga lembut2 banget. ya beli ini karena lg promo aja penasaran hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(20 reviews)
PalmoliveAnti-Dandruff Shampoo and Conditioner

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

enak sih wangi nya ky ada kayu putihnya...ada sensasi cool nya gtu.. tapi ga bertahan lama rambut tetep balik lg ketombean soalnya kukit kepala ku tipe nya berminyak bgt. apalg karena berhijab keringetan kan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8120 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Oliviafebr recommends this product!

28 Jan 2020

sebenernya ini produk bukan aku yg pake sih tp anak anakku. seabis ganti diapers ma abis mandi harus pake ini buat mencegah ruam dr biabg keringet dll dan ini itu ngaruh bgt buat kulit kering2 gtu jd si bayi kulitnya tetep alus dan terlindungi gtu. kalo buat aku sendiri ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0