(@Oktavia77) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Oktavia77 ·

Beauty Enthusiast | 1137 Beauty Points
3.6(224 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Tomato

02 Jun 2019

wangi nya biasa aja,banyak essence nya,harga murah,di olshop banyak yg jual,nge lembabin bgt,lumayan mencerahkan juga,bikin glowing,bangun bangun gak bikin minyakan di muka,recommended lah buat kalian yg mau coba

0
3.6(111 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

02 Jun 2019

ini wangi nya juga enakeun parah, essence nya banyak warna putih gt, sheet mask ny juga pas di muka,ngelembabin bgt di kulitku, bikin glowing glowing gtt, agak mencerahkan,harga nya juga murah,bole di coba ges

0
3.6(309 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Rose

02 Jun 2019

ini wangi nya enak bgt seriusann , bkn relaxing gtt:v tapi klo dikulit aku ini ga ada efek nya, ga ngelembabin juga klo dibandingin sm varian yg lain,trs besok ny lgsg tumbuh jerawat di dekat hidung, gada efek cerahin juga di aku,essence ny banyakk, harga nya murah

0
3.6(1316 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Green Tea

02 Jun 2019

beli ini gara gara ada diskon di indomaret waktu itu hehehehe, trus pas di coba bentuk sheet nya tebal jdi gak gampang robek, melembab kan juga,harga normalnya sekitar 20 /belasan mungkin, setiap malam nya pakai ini besok ny lgsg ada jerawat numbuh gt :(( tpi ini mudah ... Read more

0
3.6(8150 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

19 Dec 2018

iseng iseng beli , karna liat di indomaret ada dan banyak yang bilang ini banyaak manfaatnya, harga nya murah , biasanya ku pake buat jadi pengganti lip balm, enak banget bibir jadi lembab gitu, kadang ak jg pake di siku kalo lagi kering, ak jg perna nyoba vaseline ini ... Read more

0
3.6(100 reviews)
MarinaUV White Body Scrub

Bright & Fresh

19 Dec 2018

menurut ku scrub nya terlalu kasar jadi setelah pemakain kulit jadi merah merah gitu , padahal nge - scrub nya sudah pelan pelan , tapi ak suka sama hasil nya , setelah pemakaian kulit jadi lembuuut dan lembab, harga nya juga murcee dan mudah ditemukan dimana mana, isi ... Read more

0
3.6(736 reviews)
Pantene3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

19 Dec 2018

SUKA BANGETT habis pakai ini rambut terasa lembuuuttt banget, mudah diatur,tidak kusut,pokok nya enak banget setelah dipakai, ini berguna banget buat rambut ku yg rusak dan kering ini , harganya juga murah mudah dicari dimana mana , repurchase? OF COURSE !!

0
3.6(911 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Bengkuang

19 Dec 2018

sayang bgt produk ini ga cocok di kulit aku:(, awal pemakaian terasa lembab banget tapiii banyak merah merah gatel dimuka aku , iya sii itu beberapa jam kemudian juga bakal hilang lagi,tapi setiap pakai itu selalu menimbulkan efek merah merah gatel sama kaya ada mau num ... Read more

0
3.6(791 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Glow Whip Foam

19 Dec 2018

di muka ku yang oily skin ini ga ngasih efek yg keset/kering sehabis pemakaian,sehabis cuci muka langsung keliatan cerah nya tapi nd bertahan lama,mudah ditemukan dimana mana harga nya juga affordable , udh 2 kali repurchase , tapi kayanya mo coba coba merek lain dulu s ... Read more

0
3.6(15249 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

19 Dec 2018

SUKA BANGETT !! ini bisa nge calming muka ku kalau ga cocok sm suatu skincare,beruntusan jg cepet ilang klo pake ini,sedikit kasih efek glowing,harga nya juga murah dan lama banget habisnya,enak gitu kasi efek dingin dingin , dan pastinya bakal repurchase!!

0