Nuzhila Dwi Salma (@Nuzhiladwislma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Nuzhiladwislma · Nuzhila Dwi Salma

Beauty Advisor | 4642 Beauty Points
3.6(1089 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

Nuzhiladwislma doesn't recommend this product!

4 days ago

Sediiiih banget karna gak cocok pakai serum ini,padahal udah berharap lebih bakal cocok:( Setelah pemakaian seminggu,di pipi ku muncul jerawat kecil kecil segerombolan. Besok nya langsung aku hentikan pemakaian,dan jerawat kecil nya juga ilang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3448 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Nuzhiladwislma recommends this product!

08 Mar 2020

Baru pertama kali pakai tapi langsung jatuh cinta dong😁 Besok pagi nya setelah pakai ini bibir langsung berasa lembut banget 3× lebih lembut dibandingkan v*seline.. Bibir lebih kelihatan sehat ,mungkin kalau rutin bisa mencerahkan juga nih. Nyesel knp baru nyoba ini sk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(66 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Fanny

Nuzhiladwislma recommends this product!

29 Feb 2020

Jujur selama ini warna coklat kayak gini lah yg aku cari,pas di swatch ke tangan bagus banget coklatnya. Tapi pas aku pakai kok wajah aku kelihatan kusam huhu😣 Trus dibibir ku yg gelap,dia gak nutup juga😣 Beda sama shade dear luna yg pas di skin tone ku.. Tapi tetep s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(68 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Luna

Nuzhiladwislma recommends this product!

26 Feb 2020

Jujur aku suka sama lip coat nya dear me,karena dia punya tekstur ringan skaliiiii kayak berasa ga pakai apa-apa dibibir. Warnanya cocok dikulit ku yg sawo matang ini. Oh iya tapi dia klo dibawa makan ga awet,walaupun ga lgsg hilang semua. Trus packagingnya uwu elegan b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(135 reviews)
NutrisheNutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Nuzhiladwislma recommends this product!

17 Feb 2020

Kalau di aku ini kurang keliatan ya hasilnya sampai pemakaian 2 minggu pun nihil. Mungkin kalo lebih rajin lagi bisa nampak hasilnya. Untuk wanginya aku kurang suka karna menyengat dan ganggu trus klo masuk ke mata perihnya nauzubillah. Udah itu aja sih 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(264 reviews)
NameeraPure Moist Lips

Rose

Nuzhiladwislma doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

Sebagai penganut setia lipstick matte,aku ngerasa ngga banget pas pakai lipstick ini . Dibibir tuh glossy gmn gitu dan warnanya gak nempel🤔 Bagi yg punya bibir gelap kek aku gini,gak bagus hasilnya hm . Agak kecewa karna harga gak sesuai dgn kualitasnya. untung ak dika ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(372 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

86 Topaz

Nuzhiladwislma recommends this product!

17 Feb 2020

Daridulu udah cinta bgt sama lipstick purbasari tp gak pernah pake shade 86 ini. Ternyata warnanya oke juga. Percampuran orange,merah dan coklat. Tapi tetep gak bisa sekali apply untuk menutupi bibir gelap ini,harus berkali-kali. Lebih bagus klo ada versi lipcream nya s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(112 reviews)
EminaEssence Mask

Bright Stuff

Nuzhiladwislma recommends this product!

17 Feb 2020

Awalnya beli ini waktu belanja bulanan karna udah lama penasaran sama sheetmask nya emina ini. Pertama kali yg aku rasain seger bgt muka pake ini,dingin gitu. Essence nya juga lumayan banyak. Wanginya juga enak gak ganggu. Pas bangun tidur pagi,wajah terasa lembut dan k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(739 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

Nuzhiladwislma recommends this product!

12 Feb 2020

Sebenernya aku beli ini karena lagi mager beli facewash yg lama karna jauh dari rumah,isenglah ke indomaret beli ini. Untuk wanginya aku suka,gak mengganggu. Untuk bikin cerah blm trlalu keliatan,mngkin karna baru pake seminggu😁 tapi so far gak menimbulkan efek negatif ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(168 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Made Easy

Nuzhiladwislma recommends this product!

12 Feb 2020

Pertama kali cobain ini dibibir agak terkejut sih sama teksturnya,ternyata cair gitu mirip sama lipcream em*na. Tapi walopun cair gt dia cepet ngeset nya loh dibibir. Cuma klo kita apply kedua kali agak susah gitu. Dan utk ketahanan oke sihh,dipakai makan yg berminyak m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next