Nurul Izzah (@Nurulizzah) | Female Daily
image-user-female-daily

Nurulizzah · Nurul Izzah

Beauty Rookie | 667 Beauty Points
3.9(1924 reviews)
BentonAloe BHA Skin Toner

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

toner exfoliating pertama dan ini lumayan ringan untuk dipakai pemula yang baru mau nyoba pake toner exfoliating, karena ada aloe veranya jadi gak terlalu bikin muka cekat cekit. isinya jugalumayan banyak dan berasa ringan dipakai dimuka

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(3986 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

pakai toner ini sudah sampai dua botol karena bagusnya, untuk pemula ini cocok sih gak bikin muka terlalu cekat cekit dan ampuh banget buat jerawat dan bruntusan. tapi lama kelamaan setelah botol kedua efeknya udah gak terlalu keliatan makanya sekarang gak pakai ini lag ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1361 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

exfloating toner tercinta terdebst dari toner exfo sebelumnya yang aku pake, ampuh banget buat jerawat bruntusan dan komedo dihidung dan dagu. pertama kali pemakaian berasa banget cekat cikitnya dikulit tapi lama kelamaan hilang pokoknya ini toner tercinta banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2244 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

beli ini udah lama banget dari tahun 2018 waktu lagi boomingnya ditwitter dan sampai sekarang belum habis karena jarang dipakai, ukurannya 500ml ini besar banget dan teksturnya cair banget kaya air dan lumayan melembabkan tapi gak ada efek lain kaya orang orang sih sela ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(119 reviews)
WardahPerfect Bright Tone Up Micellar Water

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

lagi mau coba coba micellar water yang lain dan beli ini, untuk membersihkannya sih masih kurang yah dibanding mw sebelumnya tapi setelah pake ini muka jadi berasa lebih cerah dan lebih lembab gak kering ketarik, kalau untuk hapus makeup kayanya ini kurang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(256 reviews)
NIVEAMicellAir Skin Breathe

Dry and Sensitive Skin

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

beli ini karena yang warna biru lagi kosong dan ternyata tulisannya untuk dry skin, tapi dikulit aku yg oily gak kenapa kenapa tetap membersihkan banget gak bikin kusam dan iritasi dan ya karena ga ada alcoholnya jadi bisa cocok untuk yang kulitnya sensitive

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.5(879 reviews)
NIVEAMake Up Clear Micellar Water

Kulit Normal dan Berminyak

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

micellar water yang membersihkan dan mengangkat kotoran dimukabanget dan gak buat kulit jadi kusam dan panas, baunya juga gak macam macam dan karena gak ada alcohol jadi cocok untuk kulit sensitif. aku sudah pakai dua botol saking bagusnya dan bakalan beli lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(28 reviews)
CosrxCosrx Centella Water Alcohol-Free Toner

Centella Water Alcohol-Free Toner

Nurulizzah recommends this product!

16 Sep 2020

salah satu hydrating toner terfavorit aku karena sangat melembabkan dikulit yg oily dan membantu banget buat redakn merah merah jerawat dan untuk menenangkan kulit. botolnya spary jadi lebih higenis karena langsung semprot ke muka tanpa kena ke tangan lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(86 reviews)
ElsheSkinBrightening Cream

Nurulizzah recommends this product!

14 Sep 2020

[PRELOVED] beli ini karena muka lagi kusam banget dan mau cerahin karena liat reviewnya bagus bagus tapi malah buat beruntusan dan jerawat muncul yang minat inj bisa shopee yah isinya masi banyak banget, teksturnya tuh gel dan gampang diblend

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.9(116 reviews)
ElsheSkinAcne Refresh Toner

Nurulizzah recommends this product!

14 Sep 2020

[PRELOVED] beli ini karena liat ditwtr bagus banget buat yg berjerawat tapi diaku gak cocok malah bikin tambah jerawatan dan bruntusan yang minat bisa lewat shopee yah, untuk teksturnya cair kaya air banget dan baunya agak nyengat gitu karna masih ada alkohol

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
Prev
1
2
Next