Nur Khikmatul Musthafa (@Nurkhikmatulm) | Female Daily
image-user-female-daily

Nurkhikmatulm · Nur Khikmatul Musthafa

Beauty Newbie | 195 Beauty Points
3.1(111)

Wardah

Long Lasting Lipstick

01 Fabulous Peach

08 Jun 2018

suka banget sama warna ini. kliatan lebih fresh dan lebih muda klo pake lipstik ini. warnanya emang terlihat mencolok orensnya, tp bagus . klo buat yg bibirnya kering bgt pasti terlalu pecah lipstik ini di bibir, jd sebelum pakai ini sebaiknya pake lipbalmnya dulu.

0
4(80)

Wardah

Long Lasting Lipstick

03 Simply Brown

08 Jun 2018

terbaik. murah tp ngga murahan. untuk sehari2 lipstik ini nyaman bgt, walopun ngga awet di bibir yah karna tiap abis makan pasti tacap lagi. tp emang ngga bisa kelain hati deh klo buat lipstik sehari2. udah berkali2 repurchase .

0
3.9(20)

ULTIMA II

Delicate Cream Makeup

Beige

08 Jun 2018

pake bedak ini berasa muka jd tua. walopun aplikasiinnya tipis tp nempel bgt dimuka, menurut aku terlihat berlapis2 dan pecah dimuka. nggatau apa karna emang aku ngga suka pakai foundation kali yah... cuma bener2 ngga nyaman deh pake ini klo buat makeup sehari2. baru be ... Read more

0
3.9(19)

ULTIMA II

The Nakeds Face Powder

2L

08 Jun 2018

udah 3x pakai bedak ini. enak banget lah dipakainya.. ngga bikin crak, muka terlihat lbh halus dan klo kringetan bikin makin kliatan natural mukanya. pokoknya ngga ada gantinya bedak ini buat aku. udah gitu aweeeeet bgt, beli satu cukup buat setaun .

0
4(569)

Make Over

Silky Smooth Translucent Powder

01 Porcelain

08 Jun 2018

ikutan beli aja buat gantiin si ultima, tp ternyata ngga senyaman pakai ultima sih menurutku. untuk harga segini masih bagusan pakai bedaknya mba2 aja deh. repurchase? kayanya sih NO aja deh, hihihihi

0
4.2(8883)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

07 Jun 2018

makeover aja kalah sama bedak mba2 satu ini. enak banget sih pake bedak ini. awal pake emang krasa kering bgt mukanya, trs kaya numpuk gtu lah. tp klo udah nyampur kringat bikin muka kliatan seger dan glowing ?

0
3.9(19887)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

07 Jun 2018

biasa aja sih , klo buat ngilangin bruntusan dimukaku sih bekerja yah. cuma buat ngelembabin kok ngga , malah setelah pakai ini aku ngrasa kering mukaku. karena teksturnya jg agak lengket gitu jd ngga suka, risih aja nempel2 rambut . jd seringnya aku pakai buat handbody ... Read more

0