Nuristya Naa (@Nuristya) | Female Daily
image-user-female-daily

Nuristya · Nuristya Naa

Beauty Advisor | 3043 Beauty Points
4.2(69)

Make Over

Silky Smooth Translucent Powder

03 Champagne

06 Apr 2021

recommends this product!

pas beli salah shade c ..pas Aq pake sendiri lama" oxydize nya lumayan dan bikin wajah Aq keliatan kusem 😂. jadi sebelum pakai ini Aq pakai bedak yg lebih terang terus pakai ini.atau Aq buat untuk contour. tekstur bedak nya hualuuuuss poll. pakai sedikit ajah bisa rata ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(92)

Make Over

Eye Liner Pencil

Nude Sleek

06 Apr 2021

recommends this product!

kenapa ya warna ini tu bener bener susah bingit dicarinya .soldout terus.pigmentasi juara udah ga usah ditanya. diwajah Aq yg oily ajah nih dia tahan banget .dan untuk ngehapusnya juga ga susah .pake makeup remover yg ada oilnya juga udah keangkat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0
3.8(523)

Make Over

Eye Liner Pencil

Black Jack

06 Apr 2021

recommends this product!

gila gila gila ini pigmentasinya juara banget 😭😭keterlaluan. mau nangis Bombay karena diputusin pacar.ga usah khawatir klo pakai ini.gaaa bakalan luntur 🤣hanya ... untuk teksturnya yang terlalu empuk kadang agak susah untuk diraut. tapi tetep luvvv 💋❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(33)

Maybelline

Fit Me! Concealer

40 Caramel

06 Apr 2021

recommends this product!

ini salah satu produk favorit Aq .yg kalo abis Aq pasti beli lagi. shade ini di kulit medium to dark nyatu banget kyak kulit .kaya ga pake apa apa. untuk dibagian bawah mata dia juga bisa ngisi" kerutan dan ga patchi setelah beberapa waktu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(1736)

Pyunkang Yul

Essence Toner

06 Apr 2021

recommends this product!

firstime cobain toner yang teksturnya kental mirip serum yaa. ini asli hydrate banget diwajah ga bikin kering.malah bikin plumpy gt. tertarik kare ingredient nya yang ga aneh aneh dan no fragrance .dengan harga yang menurutku terjangkau dan isinya banyak. aq mau beli yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.6(18)

Focallure

Plump Max Lip Gloss

01 Crystal

06 Apr 2021

recommends this product!

di awal pemakaian ada sensasi hangat gt yaa. dan terasa tebal dibibir .cukup lengket seperti gloss biasanya. aplikatornya pipih gitu menurutku kurang mantul c.tapi mengingat harganya cukup murce Its ok yaa. walaupun untuk beli di official nya cukup lama harus nunggu dar ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.9(62)

Pond's

Vitamin Duo Sheet Mask

Avocado + Vitamin E (Nourishing)

06 Apr 2021

recommends this product!

dari semua varian sheetmask Ponds ini yg paling Aq ga suka 😂😂 entah kenapa tp setelah pemakaian kek ga ada efek apa apa gt looo. selain nglembabin doang setelahnya. aq pake pas malem dan paginya di bagian" wajahku yang kering kyak tetep kering gitu deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(81)

Pond's

Vitamin Duo Sheet Mask

Pineapple Enzymes + Vitamin C (Brightening)

06 Apr 2021

recommends this product!

suka karena baunya yg seger dan bikin lembab setelahnya seperti sheetmask pada umumnya. essence nya juga lumayan banyak bisa buat seleher-leher. Aq juga suka bahan tissu yg digunakan .Jadi yg ga terlalu tebal jadi enteng banget diwajah .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(353)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

06 Apr 2021

recommends this product!

untuk nglembabin nya menurutku b ajah yaa.wanginya Aq juga suka walaupun sebenernya lebih suka yg no fragrance c .tekstur nya gel gampang buat d blend dan cepat menyerap juga. untuk wajah berminyak kantong pelajar ini boleh banget buat dicoba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1261)

NIVEA

Double Effect Eye Makeup Remover

22 Mar 2021

recommends this product!

jadi produk ini Aq dapet dr flash sale d shoppe pas 12.12 🤣🤣 cuma seribu cuy. Dan dia akan menggantikan posisi eye removerku sebelumnya .Ini bener-bener ngangkat mascaraku yg super waterproff dengan mudahnya dan ga bikin perih di mata..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next