Nur alifah M (@Nuralifa96) | Female Daily
image-user-female-daily

Nuralifa96 · Nur alifah M

Beauty Advisor | 5343 Beauty Points
4.5(206)

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Rice

26 Apr 2020

recommends this product!

dari awal memang aku udah langganan pakai sheetmask dari garnier. cuma biasanya aku pake yg sakura, entah kenapa penasaran aja pengen coba varian ini. dan setelah aku coba gatau kenapa di wajah aku ada sensasi cekit2 nya.. atau emang begitu yaa? tapi gak ngaruh buruk di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
4.6(41)

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Sheet Mask RADIANCE + ANTI AGING

17 Apr 2020

recommends this product!

aku sih ngrekom ini buat kalian coba soalnya ini bener2 enak bnget dipakeknya, kalo rutin makeknya juga ada efek cerahan di muka.. oiya sheetmasknya tipis tapi nyaman banget dipake wanginya juga enak ngga menyengat gitu.. wajib coba yg belum coba ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1113)

Garnier

Serum Mask Sakura White

09 Apr 2020

recommends this product!

beli ini pas pengen nyobain mumpung lagi ada potongan harga di indomart.. setelah dicoba menurutku ini sheetmask yg lumayan sih.. lembut essencenya juga lumayan banyak.. aku 3kali pemakaian lumayan ada hasil dikit.. lain kali mau beli lagi? iya kayaknya 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(14)

Ranee Cosmetics

Eyeshadow Compact

14

11 Mar 2020

recommends this product!

ini salah satu koleksi eyeshaddow aku. lumayan recommended lah.. warnanya pigmented.. sekali oles langsung kelihatan..cukup mudah di blend juga.... bagus lah, yg sering aku pakai untuk makeup mata juga produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.6(365)

My Darling

Liquid Eyeliner Waterproof

10 Mar 2020

recommends this product!

eyeliner pertama yg aku punya. 3tahun lalu aku cobain produk ini .. hasilnya lumayan lah dengan harga murah meriah udah dapet eyeliner yg menurutku mudah di aplikasi in alias ngga gampang "njebreeet". kalo dibilang waterproof? engga begitu sih menurutku.. masih gampang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(9)

Madame Gie

Femme Banana Loose Powder

03 ivory

10 Mar 2020

doesn't recommend this product!

dari sekian serangkaian produk madamgie aku kurang suka sama banana loose powdernya ini.. menurutku warnanya cenderung ke pink gitu kalo dipake wajahku bukan malah kelihatan kuning cerah natural malah jd gelap merah gitu..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(1174)

PIXY

Twin Blush

01. Pop Terracotta

10 Mar 2020

recommends this product!

first cobain ini aku langsung jatuh hati 😍 ini gak kalah bagus sama punya j*f*a . harga lebih terjangkau.. mudah di blend dan warnanya itu cakeeepp bangeeetttt .........!!! you must have dear ! ♥️♥️♥️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(8)

Maybelline

Maybelline Super Cushion

Sand Beige

10 Mar 2020

recommends this product!

produk cushion yg lumayan coverage menurutku, sesuai dengan harga nya produknya juga kualitasnya bagus.. kalo aku pake juga ada efek glowingnya. cuma untuk tahan lama atau engga aku belum pernah mengetest. paling lama hanya 2jam aku pake langsung cuci muka hehee. lain k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0
3.6(956)

Wardah

Lightening Night Cream

10 Mar 2020

doesn't recommend this product!

pernah pake ini dengan harapan bisa bikin kulit wajah lebih putih tapi kenyataannya ini gak bekerja apapun di kulit wajahku, entah tidak cocok atau apalah aku ngga ngerti. padahal udah 2bulan makek. kayak ngga ada efek apa2 gitu ☹️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.5(1646)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

10 Mar 2020

recommends this product!

aku suka sama produk lipcrean wardah ini, dia pilihan warnanya banyak juga bagus-bagus pilihan warnanya, termasuk warna no 03 ini favorite aku. tapi disisi lain dia juga ada kekurangannya. dipake kering juga menggumpal gitu, jd aku kalo pake ini harus pakai lipbalm dulu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next