Nunung Indrawati (@NunungIndra) | Female Daily
image-user-female-daily

NunungIndra · Nunung Indrawati

Beauty Newbie | 224 Beauty Points
4.9(1031)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

20 Apr 2021

recommends this product!

Aku dulu pakai L'Oreal paris Sunscreen yang hijau,terus sekarang aku jadi antusias nyobain L'Oreal paris UV Defender ini. Packagingnya unik , baunya enak , kalem dan tidak menyengat, pas di aplikasiin ke wajah itu teksturnya ringan dan cepat meresap juga tidak meninggal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

2
4.2(49)

Vitalis

Fragranced Deodorant Roll On

White Blossom

07 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Deodorant ini tuh wanginya enak, cuma kenapa ya gak bisa nahan keringatku, jadinya banjir plus campur bau deodorantnya jadi enek , baunya gak karuan, maafkan aku , tapi aku bertahan 3 bulan make ini karena pas promo beli 2 , eman kalo gak dipake. Repurchased=No

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

3
4.3(144)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

Coloured Hair

07 Apr 2021

recommends this product!

Pertama nyobain tu pas dapat sampel, asli bikin aku mlongo, rambutku tu kan gampang kusut gitu, jadi aku jarang sisiran , dan rambutku ngabisin gigi sisir sakit kusutnya sampek kadang tanganku capek sisiran sebelah ga selesai-selesai 🙈 Pas dapat sampel tu aku nyobain a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.2(129)

Dove

Go Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

07 Apr 2021

recommends this product!

Bau deodorantnya tu kalem tapi wanginya awet banget, gak bikin ketek hitam juga. nyari di alfa ga ada akhirnya beli di lazada pas 4.4 seneng banget aku bisa beli deodorant kesayanganku. Kalo ditanya beli lagi apa nggak, pasti beli lagi dong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.3(3)

Pond's

Energy Charge Face Wash

07 Apr 2021

recommends this product!

Berawal beliin buat suami tapi gak dipake , ku coba pakai dong. Lah malah cocok wkwk padahal kulit aku sensitif kalo pakai produk baru , pertama kali pakai habis cuci muka tu rasanya keset gitu di wajah, jadi aku harus segera pakai pelembab. Tapi aku kayaknya bakal beli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(709)

Verile

Acne Gel

07 Apr 2021

doesn't recommend this product!

pas aku ada jerawat , nyoba beli verille di alfamart, tapi jerawat gak kempes-kempes , terus yang pertama cuma satu , jadi 3, terus 5 terus jerawat kecil-kecil disekitar jerawat besar, semingguan lebih ku pakai, akhirnya berhenti. Di aku gak cocok 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

1
4.4(584)

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte 24HR Foundation

105 Natural Beige

06 Apr 2021

recommends this product!

Ini foundation yg keren banget, ga perlu banyak-banyak makenya tapi udah kelihatan mulus dan nutupin banget bekas jerawat aku, aku baru nyoba sampelnya sih, tapi bagus banget diwajah juga merata. Baru kali ini review disini dan yg pertama kali aku pengen banget review f ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0