Nunu Septiani (@NunuSeptiani) | Female Daily
image-user-female-daily

NunuSeptiani · Nunu Septiani

Beauty Newbie | 425 Beauty Points
4.7(960)

Whitelab

Brightening Toner

01 Mar 2021

recommends this product!

Tertarik beli karna ku pakai serum dan krim malamnya, Untuk toner dengan harga yg lumayan murah ini bagus sihhh, dia melembabkan, wanginya juga aku suka gak bikin muka ku jadi rewel, bisa mencerahkan juga mungkin kalau sudah menghabiskan beberapa botol dan dibarengi den ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1578)

Whitelab

Brightening Face Serum

01 Mar 2021

recommends this product!

Lagi lagi beli karna tergiur review FD wkwkwk untuk teksture dia kental kek serum pada umumnya, ada wanginya sedikit tapi untuk aku gak mengganggua, cuma yg punya kulit sensitif harus sedikit hati-hati, untuk efek sendiri aku gak ngeliat yg wah bgt hehe mungkin harus ha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(463)

Whitelab

Brightening Night Cream

01 Mar 2021

recommends this product!

Aku tertarik pakai ini karna waktu itu lagi booming bgt brandnya apalagi kandungannya ada niacinamide+collagen, ku pakai sekitar dua bulan, untuk efek mencerahkan ada tapi untuk memudarkan bekas jerawat belum terlalu keliatan, aku suka karna dia gak bikin muka ku minyak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(30)

The Aesthetics Skin

Bright It On Charcoal Clay Mask X Dion Mulya

28 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Lumayan sih abis pake masker ini rada cerah, area hidung juga lumayan alus jadinya, tapi ini masker susah bgt didapetinnya harus berebutan-_- untuk harga juga gak terlalu murah menurut ku karna dia kecil bgt, mending cari masker carcol yg lainnnn

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(202)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

28 Feb 2021

recommends this product!

Hydrating toner yang ngasih efek cukup melembabkan, teksturenya cair tapi agak sedikit kental wanginya gak mengganggu, terus lucu banget didalemnya ada kelopak bunga calendula lucuuuuuu, harganya affordabel bgt buat ukuran 200ml yang aku suka dia gak bikin mukaku rewel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(189)

3W CLINIC

Intensive UV Sunblock Cream

28 Feb 2021

recommends this product!

Sunblock kecintaan aku, setelah mencari-cari ss yang cocok akhirnya ketemu jugaa, teksturenya gak lengket, gampang di aplikasiin, gak buat muka ku jadi lepek, gak bikin kusam juga malah dia ngasih efek tone up tapi gak yang lebay gitu, untuk harga juga sangat terjangkau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(349)

Envygreen

Dead Skin Cell Remover

28 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli karna tergiur review orang orang, tapi ternyata dikulitku gak cocok, habis pake ini numbuh jerawat dan gatel, di aplikasiinnya juga sedikit susah sihh, dan untuk bau dia ada baunya tapi gak yang mengganggu banget harganya juga murah, tapi sayang di muka aku gak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2161)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

28 Feb 2021

recommends this product!

Toner terenak untuk aku yg oily skin, teksturnya kaya air mudah meresap, gak ada bau yang aneh aneh, kaya lagi gak pake tonerrrrr aja rasanya untuk harga juga murah polllll pas banget dikantong pelajarrr, kalau mau cari hydrating toner yang gak aneh2 pake ini enak bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7347)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Ss pertama ku, tapi aku kurang suka, dia bikin kulitku jadi lepek, dan kusam, teksturnya sedikit cair. Aku kurang nyaman pake ss ini, dan lagi nyari ss lain yg lebih nyaman dipakai hehehe mungkin ada saran ss yang gak bikin kudam???? Terimakasih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(2056)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

25 Feb 2021

recommends this product!

Bener bener exfoliating toner kecintaan aku, sebagus itu buat tekstur, jadi ceritanya aku ada jerawat kecil kecil di pipi pas malam aku pake toner avoskin ini dan paginya udah gak adaaaa, aku pakenya dikompres pake kapas hihi pokonya suka bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next