Novi yani (@Noviy17) | Female Daily
image-user-female-daily

Noviy17 · Novi yani

Beauty Newbie | 250 Beauty Points
4.3(431 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rice

Noviy17 recommends this product!

3 days ago

Ini sheetmask paling enak dan pertama aku pakai yaa ini dari. Semua sheetmask nya enak banget dipakainya waktu itu pertama kali pakai ini muka ku jadi lembab dan tiba2 alergi/kemerahan dimukaku hilang. Karena tdr rutin pakainya mukaku kembali sperti semula lagi. Tpi kyk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(36 reviews)
InnisfreeInnisfree Aloe vera

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Ini yang sudah hamoir satu tahun menemani hari2 ku. Buat kulit ku yang cenderung kering bgt dan sensitif. Ini bagus bgtt untuk melembabkan,setiap pakai ini kemerahan dimuka aku agak tersamarkan dan lebih adem aja rasaya. Btw ini isinya banyak bgt loh dan gak abis2. Cuma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(87 reviews)
WardahIntense Matte Lipstick

06 Blooming Pink

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Warna nya selalu bagus dan matte. Dari dlu selalu pakai wardah untuk segala lipstik. Ini bagus bgt tapi cepet hilang kalau makan dan minum. Dan untuk bibir yg kering akan sangat ngelupas. Tapi ini tetep lipstik yg bagus yg sering saya beli

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1989 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Suka bangett bangett pakai scub ini. Selain bikin kulit lembut banget pas pakai,scrub nya sma sekali gak bkin sakit. Karena kulitku kering dan sangat sesitif kemerahan ini gk bikin kenapa2 malah agak meredakan kemerahan dimukaku. Untuk selanjutnyaa bakalan pakai ini ter ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(3 reviews)
Madame GieFemme Banana Loose Powder

05 Tan

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Pakai ini karena lihat punya temen. Terus harga nya terjangkau bgt dong buat kantong. Pas pakai ini bedak pling ringan yang aku pakai kya gk pakai bedak sma sekali rasanya. Untuk warna masuk dikulit wajah aku krna kulitku putih. Selanjutnya kyknya bakalan aku pakai teru ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2189 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Ini cocok buat kulit ku karna kulitku cenderung kering bgtt. Pas prtama pakai ini teksturnya bener2 ringan bgt,pakai tiap malem besoknya kulit terasa lembab. Dlu kulitku iritasi parah disekirar t zone. Setelah pakai ini hampir 1 botol. Kemerahan di hidung agak memudar t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(312 reviews)
EminaTone Up Cream

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Pertama kali coba karena dikasih temen soalnya diwajahnya terlalu terang wrnanya. Pas aku coba ini bagus tetapi untuk kulit ku yang putih jd tambah putih kalau tdk ditambah bedak yg gelap. Kulitku jga sensitif kemerahan dan sdkit sekali bisa tertutup. Untuk selanjutnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(158 reviews)
EminaBright Stuff Tone Up Cream

Noviy17 recommends this product!

4 days ago

Pertama nyoba ini karena liat temen pakai bagus. Di kulit aku yang putih dan sensitif pas dipakai kaget bisa jadi putih bgt,untuk kulitku yg kemerahan agak sedikit menutupi tetapi msh tetap terlihat jelas kemerahan nya. Untuk selanjutnya kayaknya aku mash akan terus pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0