novita sekar (@Novita_Sekar) | Female Daily
image-user-female-daily

Novita_Sekar · novita sekar

Beauty Newbie | 102 Beauty Points
4.4(505)

Somethinc

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

4 days ago

recommends this product!

[PRELOVED] belum bisa di simpulkan bagus atau enggaknya sih. karna baru di pake sekali satu tetes aja semalem wkwkwk. tapi ga suka bau nya, mungkin karna lagi hamil. jadi ke ganggu bgt sama bau nya hhehehe. mau di preloved aja. bener2 baru pake 1 tetes. bisa order di sh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.1(55)

BLP Beauty

Face Glow

Midday and Midnight

14 Dec 2020

recommends this product!

(PRELOVED) Produknya bagus bener - bener Shining, shimmering, splendid blush on nya wkwkwk, cuma warna kurang masuk di kulit gue jadi PRELOVED aja via Tokopedia Nobicorner92 120K aja. baru di swatch dikit pake satu jari. alus bener sayang ga masuk di kulit gue

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(354)

Somethinc

C-Riously 24k Gold Essence

14 Dec 2020

recommends this product!

(PRELOVED) sebenenarya serum ini bagus , bikin wajah cerah dan glowing, apalagi kalo di barengin sama somethinc Niacinamide. mantap ! . cuma karna gue tipe yang enggak betah pake produk itu terus wkwkwk jd pengen coba serum yang lain. jadi PRELOVED aja 100K Via Tokopedi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

3