Nina Mufarida (@Nnmfrd) | Female Daily
image-user-female-daily

Nnmfrd · Nina Mufarida

Beauty Newbie | 205 Beauty Points
4.2(5600)

Himalaya

Purifying Neem Mask

6 days ago

undefined recommends this product!

Aku suka bau dari neem mask ini, kayak bau jamu gitu.. Waktu aplikasikan ke wajah kerasa cekat-cekit tapi masih bisa ditahan.. Awal-awal pake sering pakai ini dalam sepekan, qadarullah aku merasa kulitku malah makin kering, tapi ini emang salahku sendiri sih. Seharusnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(813)

Golden Viera

Beauty Soap

16 Jan 2021

undefined recommends this product!

Yang nggak aku suka dari produk ini adalah produknya berupa sabun batangan.. Bikin cepet habis menurut ku, dan kalau bentuknya batangan besar kemungkinan untuk jatuh ke lantai dan takutnya nggak steril lagi.. Kalau dari sisi manfaatnya insyaallah bagus buat yang lagi be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
3.9(871)

Wardah

Pure Olive Oil

16 Jan 2021

undefined recommends this product!

Sampai saat ini sudah botol kedua. Alhamdulillah, nggak bikin breakout dan aman-aman aja waktu aku pakai. Selain buat wajah, biasanya aku pakaikan di alis. Tapi menurutku produk ini agak lama untuk meresap di kulit, jadi biasanya aku pakai sebelum tidur

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(578)

Safi

White Expert Purifying Cleanser

13 Jan 2021

undefined doesn't recommend this product!

qadarullah ternyata cleanser ini punya efek nggak menyenangkan di kulit aku. dia terlalu bikin keset banget di kulit aku. terus aku diemin alias nggak dipake beberapa bulan dan ganti cleanser yg lain. terus aku mikir sayang banget kalo nggak dipake dan akhirnya akhir² i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(2515)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

13 Jan 2021

undefined recommends this product!

ini sunscreen pertamakuu.. alhamdulillah cocok pake ini meskipun sunscreen ini tulisannya normal to oily. setelah di aplikasikan ke wajah, muka kelihatan agak minyakan dan kerasa agak lengket.. tapi, aku merasa mukaku kelihatan lebih sehat daripada waktu nggak pake suns ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : preloved

0
3.6(1377)

Himalaya

Purifying Neem Face Wash

09 Jan 2021

undefined recommends this product!

Lumayan bagus sih menurutku, MasyaAllah.. Di aku, dia nggak bikin wajah ketarik dan keset, tapi kerasa bersih aja pas abis cuci muka. Busanya dikit, dan waktu ngebilas mukarasanya kulit jadi licin.. Tapi menurutku nggak terlalu masalah, soalnya setelah itu licinnya hila ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0