Rakanita (@NitaRaka) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

NitaRaka · Rakanita

Beauty Newbie | 180 Beauty Points
3.6(160 reviews)
Etude HouseKissful Lip Care Lip Concealer

13 Apr 2019

Pakai ini pengen coba ombre. Cuma ketika dipakai teksturnya kering, jadi hasilnya dibibir aneh. Gak bisa nyatu bagus di bibir, apalagi kalau bibir kering. Mending foundation/BB cream. Malah aku pakai buat concealer jerawat 🤣.

0
3.6(182 reviews)
Etude HouseCC Cream 8 in 1

13 Apr 2019

Pernah pakai silky and glow. Lebih suka hasilnya yang silky. Kalau siang, panas, muka udah minyakan, kalau pakai yg silky, jadinya kelihatan seger. Tapi kalau yg glow, karena dia udah glow, siangan muka kelihatan kucel. Creamnya putih tapi ketika diblend jadinya nyatu s ... Read more

0
3.6(489 reviews)
Etude HouseWonder Pore Freshner

13 Apr 2019

Pernah pakai ini, harapannya pori mengecil yg sekitar hidung. Mungkin kalau pakainya lebih lamaan bisa ya. Cuma bertahan beberapa hari pakai aja, soalnya dimuka gak begitu berefek bagus. Malah muncul beruntusan meskipun belum banyak.

0
3.6(2 reviews)
PreciousFlower Bright BB

23 Natural

13 Apr 2019

Pernah coba beberapa BB cream, ini yang paling ringan. Cuma 1 shade, natural cocok untuk yg tonenya neutral. 1 BB cream banyak manfaatnya. Di aku nggak bikin breakout. Aku pakai dari pagi sampai sore pun masih bagus. Dipakai wudlu gak beleber kemana2. Minus di kemasan a ... Read more

0
3.6(25 reviews)
Wonjin EffectWonjin Baby Glow Cream

Baby Glow Cream

13 Apr 2019

Baru dipakai semingguan dan overallnya suka sekali. Bentuknya cream, tapi waktu dipakai ringan banget2. Efek langsung ketika pakai, kayak tone up cream, plus glowing. Kalau panas/keringetan gak bikin berat atau wajah jadi kilang minyak. Kesannya sehat. Repurchase kalau ... Read more

0