khoirunnisa farah hadi (@Nisnisa29) | Female Daily
image-user-female-daily

Nisnisa29 · khoirunnisa farah hadi

Beauty Rookie | 720 Beauty Points
4.9(2266)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

06 Jun 2021

recommends this product!

cobain sunscreen yang lagi viral di tiktok dan ig, sebagus itu ternyata ga bikin kulit wajah breakout, yang ada wajah jadi lembab dan cerah gitu. dan ini suncreen ga ada whitecast jadi ga dempul, bentuknya juga gel jadi gampang banget meresapnya. bakal repurchase lagi s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(103)

The Potions

Azulene Ampoule

22 May 2021

recommends this product!

setelah pencarian panjang akhirnya nemu juga serum yang bener bener bagus di wajah aku😭kulit aku yang tadinya super sensitif dan sering muncul jerawat hormon sekarang uda mulai membaik dong😍 apalagi ada kandungan yang bersifat antioksidan dan anti-inflamasi cocok bgt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(944)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

finally akhirnya nemu serum yang ada kandungan vitamin c dan cocok banget buat wajah aku 😭😭 sebagus itu dong buat meratakan warna kulit aku yang belang , serum ini bisa mencerahkan kulit yang kusam juga, recomended banget sama serum satu ini🥰❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(897)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

gara gara sering terpapar sinar matahari kulit jadi muncul garis garis halus di sekitar dahi, kurang lebih mau sebulan pake ini produk hasilnya boleh juga, kulit bisa jadi kenyal dan kerutan uda ga terlalu terlihat, ada anti aging nya juga dong🥰❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
5(793)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

mau sungkem sama yang uda nyiptain produk ini😭 kulit aku yang bertekstur bisa sehalus ini sekarang❤❤ jadi lebih sering ngaca terus bawaannya kalo lagi di rumah🥰apalagi ada kandungan AHA BHA nya yang bagus banget buat kulit. harus repurchase ini produk 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(1009)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

huhuhu kulit aku nih tipenya sensitive dan berjerawat, akhirnya nyoba semingguan buat pake cica serum ini, hasilnya lumayan kliatan dong di muka aku, apalagi kandungannya yang emang bisa merawat kulit jerawat, harus stok produk ini si 😭❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1099)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

dua mingguan pake serum ini speechless sama hasilnyaa😭😭 sebagus itu buat mencerahkan kulit aku yang kusam,menyamarkan noda apalagi ada kandungan niacinamide dan ceramaide yang bisa mengontrol produksi minyak juga. recomended si ini produk 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0
4.9(883)

Everwhite

Acnepair Toner

10 Apr 2021

recommends this product!

tiap mau pms selalu muncul jerawat, sampe bingung milih toner mana yang cocok buat muka berjerawat. ketemulah sama Everwhite toner ini😭😭 sebaguss itu dongg buat kulit berjerawat, dia bisa bikin jerawat jadi kempes dan menenangkan kulit juga, lav sama produk ini🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.7(989)

Everwhite

Essence Toner

10 Apr 2021

recommends this product!

toner yang ga bikin kulit kering dan kulit jadi lembab kalo uda pake ini toner, apalagi ada kandungan collagennya yang bisa bikin kulit putih. pas dipake juga lama lama dia bisa menyamarkan pori pori loh😭❤ sesuka ini sama toner dari Everwhite😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.9(941)

Everwhite

Cica Soothing Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

tolonggg ini produk emang the best banget buat yang punya jerawat 😭😭😭 alhamdulillah jerawat uda mendingan semenjak kenal ini produk apalagi kandungnya yang super duper banget. bakal repurchase produk ini. recomended si buat kalian yang berjerawat 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next