Nisha Olivia (@NishaOlivia) | Female Daily
image-user-female-daily

NishaOlivia · Nisha Olivia

Beauty Newbie | 172 Beauty Points
4.6(91)

Anastasia Beverly Hills

Dipbrow Pomade

Ebony

18 Nov 2020

recommends this product!

Produk alis andalanku!!!!Dari tahun 2018 sampe sekarang baru sisa setengah dong :') Klaim yg dijanjikan bener² terbukti. Transferproof smudgeproof, waterproof, dll. Bener² tahan seharian dipbrow ini. Alis di usek² sama doi juga masih stay cantik meskipun pemakaian nggak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(274)

Maybelline

Maybelline Superstay Full Coverage Foundation

220 Natural Beige

18 Nov 2020

recommends this product!

Foundie yg direkomendasi utk acara formal yg memakan waktu berjam² lamanya. Tekstur agak berat dri yg fit me. Tapi coveragenya full. Aku pake ini utk acara formal yg memakan wkt lama dan tanpa touch up. Tapi dikulitku agak transfer karna tipe kulitku super oily. Kurang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(42)

Some by Mi

Clear Spot Patch

18 Nov 2020

recommends this product!

Beneran inimah. Bener² berguna bgt acne patch satu ini. Dulu awal beli cma aku fungsikan sbg penutup acne aja kalo di acara² formal. Ternyata efeknya sebagus itu. Di jerawat yg aktif & merah bener² bisa ngempesin dalam sekali pemakaian. Dipemakaian kedua malah jerawat l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4454)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

18 Nov 2020

recommends this product!

Toner terbaik yg pernah aku pakai. Memang butuh wkt agar efeknya keliatan. Kulitku yg rewel dan berjerawat ini bisa kempes dan hyperpigmentnya sedikit berkurang meskipun nggak hilang² bgt bekas jerawatnya. Selama pake inipun nggak pernah breakout dan bruntusan di muka k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
4.6(72)

NIVEA

Hokkaido Rose Deo Deep Serum

18 Nov 2020

recommends this product!

Wahh ini sih deo terfavorit aku dri sekian deodoran yg pernah aku pake. Wangi dan ketahanannya ituloh yg bikin jatuh cinta. Cuma untuk klaim mencerahkan ketiak blum keliatan slama aku pake produk nivea ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0