Annisa Aulia rahma (@Nisaaa28) | Female Daily
image-user-female-daily

Nisaaa28 · Annisa Aulia rahma

Beauty Rookie | 557 Beauty Points
4.5(1146)

Somethinc

HYALuronic B5

09 Jun 2021

recommends this product!

Aku baru pake semingguan lebih si alhamdulillah cocok” aja kerasa banget perubahan di bagian dahiku bruntusan sama garris halus berkurang buat efek ngelembapin si belum kerasa banget mungkin tar berproses dulu kali hehe repurchase? Yesss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(358)

Maybelline

The Magnum Big Shot Waterproof Mascara

Black

02 Apr 2021

recommends this product!

Ini mascara pertamaku dulu perlu nabung buat beli ini dulu wkwk bagus si menurutku nggak pake penjepit uda kliatan tebel panjang gitu cuman minusnya emang agak susah dibersihin ya karna waterproof juga si tapi awet banget seharian buat wudhu kena keringet nggak luntur s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(12810)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Pake sunscreen ini muka malah kadi berminyak padahal mukaku cenderung ke kering terus lama “ malah jadi panas gitu mukaku pakai produk ini akhirnya ku nggak mau lagi pake sunscreen apapun gara” malah nimbulin efek kusam tapi sekarang uda nemu lagi yang bagus dan cocok b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12555)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

30 Mar 2021

recommends this product!

Dibeliin ini sama ibuku di guardian pas muka lagi breakout cuman di aku nggak cocok dan jerawat malah pada numbuh ada matanya gitu terus pas dipake ibuku wajahnya juga gatel” padahal aku beli ori di guardian hfft mana beli yang size besar sayang banget akhirnya buat man ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.9(20074)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

30 Mar 2021

recommends this product!

Dulu pernah pake ini cuman di kulit aku nggak cocok mungkin karna ada kandungan alkoholnya terus aku pakein buat handbody aja di tangan sama kaki baunya enak dan seger aja gitu ku pake buat handbody kalo diwajah kadang malah timbul jerawat terus muka jadi berminyak juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(302)

Sariayu

Putih Langsat Facial Foam

30 Mar 2021

recommends this product!

Ini dulu fw ku waktu remaja hihi efek yang kurasain itu nggak yang aneh” cuman nggak ada yang ngasih efek bagus gitu kesannya cuman seger aja abis mandi terus pake fw ini sekarang aku udah ganti ke produk lain buat kamu yang masi remaja dan kulitnya normal bisa si kalo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(426)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Natural Beige

30 Mar 2021

recommends this product!

Bagus kok ini produknya dulu waktu remaja aku biasanya pake ini biar nggak kucel” amat gitu mukanya kalo pas pergi main wkwk terus nggak nimbulin efek yang aneh” warnanya juga masuk ke kulit ku yang cenderung agak sawo matang baunya juga lumayan enak sekarang aku dah ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(84)

Wardah

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

09 Ombre Charmer

30 Mar 2021

recommends this product!

Bagus cuman karna aku terbiasa pake liptint jadi berat gitu kalo harus pake lip cream biasanya aku pake pas acara resmi atau ke kondangan gitu aja overall bagus di bibir juga nggak kering banget dan gampang ngehapus lipcream ini jadi ringan deh pake air aja kadang udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(44)

Revlon

New Complexion Two Way Cake

Medium Beige

30 Mar 2021

recommends this product!

Dulu waktu kulitku wajahku masi normal bagus cuman karna waktu itu gonta ganti skincare jadi breakot deh mukaku kering dan aku pake bedak ini udah nggak nempel malah kulitku kaya ngelopek” gitu sekarang udah nggak pernah pake ini lagi deh cuman bagus” aja si menurutku b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(56)

Viva Cosmetics

Viva Milk Cleanser

Spirulina

30 Mar 2021

recommends this product!

Bagus sebenernya cuman lama” kaya perih gitu dimuka padahal kulitku cenderung kering dan sesuai kriteria spirulina ini cocok biat kulit kering aku nggak tau yang nyebabin perih itu mc atau ft nya cuman ya gitu mau ganti produk lain dulu deh mungkin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next