Nisaaniswa (@Nisaa_Niswa) | Female Daily
image-user-female-daily

Nisaa_Niswa · Nisaaniswa

Beauty Advisor | 4509 Beauty Points
4.1(415)

Crushlicious

Organic Face Mask

Green Tea

29 Dec 2020

recommends this product!

pertamakali nyobain masker organik, dan dia cukup ampuh buat ngeringin jerawat. untuk jerawat pasir sih satu kali pake udah bisa ngempesin,kalo jerawat batu butuh 2x pake dikulitku. dan yg paling suka nya sih kalo udah dibilas dia gak bikin ketarik,malah bikin kulit mak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1167)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

02 Dec 2020

recommends this product!

beli karna coba coba aja,dan lumayan baguss diaku,pas dah pakek gak kerasa ketarik dan malah bikin lumayan kenyal gitu kulitnya. klaim untuk menghaluskan seperti kulit bayi selama 3 hari nya aku ga setuju sih karna aku dah pakek selama 1 minggu juga ga ngerasa halus bgt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(93)

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips

Choco Dreamer

28 Nov 2020

recommends this product!

merk lipbalm pertamaku dijaman awal masuk smk. untuk melembabkannya sih lumayan . wanginya bner bner coklat. tapi yang aku gasuka dia teksture nya terlalu creamy,saking creamy nya kalo dicolek tuh bakal kecolek banyak produk nya:( harganya affordable banget sih buat kan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3(26)

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic On Lips

Orange Blast

28 Nov 2020

recommends this product!

lipbalm pertamaku dijaman awal masuk smk. untuk melembabkannya sih lumayan . wanginya seger bgt. tapi yang aku gasuka dia teksture nya terlalu creamy,saking creamy nya kalo dicolek tuh bakal kecolek banyak produk nya:( harganya affordable banget sih buat kantong remaja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(61)

Fres and Natural

Hijab Refresh Spray

Green Mirage

28 Nov 2020

recommends this product!

ini wanginya enak huhu,seger banget deh. dihidungku kek ada aroma apel nya gitu. untuk ketahanan sih ya standar aja lah 1-2 jam'an. bau alkohonya juga gak terlalu nyengatt ,it's okay lah rekomended buat remaja yang punya banyak kegiatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

2
4.2(118)

Fres and Natural

Hijab Refresh Spray

Midnight Secret

28 Nov 2020

recommends this product!

untuk wanginya okelah manis seger gituu,tapi aku tipe orang dengan penciuman sensitif itu lumayan keganggu sama aroma alkoholnya,apalagi pas pertama di semprot itu langsung pusing malah:v untuk wanginya sbnernya oke oke aja kalo udah 1 jam kemudian. cuma kalo untuk repu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(583)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

28 Nov 2020

recommends this product!

wanginya enaakk,teksture nya cair gitu dan gampang meresap. untuk efek mencerahkannya lumayan dapet di aku . kalo dibilas bikin licin sih cuma gak selicin itu kok. dan ini bakal repurchase bangeet seenak itu teksture nya👍💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(17)

Betadine

Betadine Antiseptik Skin Cleanser

21 Nov 2020

recommends this product!

beli ini karna keracunan sama kak fatya biya. dan hasilnya lumayan ngefek diaku. aku tuh suka gatel gatel dipunggung gitu,pas dipakein ini untuk bbrapa saat dia nenangin gitu,tapi untuk besok hari nya efek nenanginnya ga kerasa lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(15)

Shinzui

Skin Lightening Body Cleanser

Matsu

21 Nov 2020

recommends this product!

rekomended banget buat yang sering beli sabun mandi karna wanginya enak. menurut ibuku ini wanginya kek susu. tapi dipenciuman ku kek wangi bunga yang seger manis gitu. dia emang kalo dibilas tuh susah keset nya sih alias licin terus. lebih licin daripada body scrub nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(5510)

Selection

Facial Cotton

21 Nov 2020

recommends this product!

haha berasa gabut banget ngereview kapas,intinya gapilih pilih kalo beli kapas👍 yang penting banyak harga murah mudah didapetnya dan ya kelebihan dari kapas ini emang lembut gitu . awet juga dipakeknya karna banyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next