Elsa Veronina (@Nina2) | Female Daily
image-user-female-daily

Nina2 · Elsa Veronina

Beauty Rookie | 850 Beauty Points
4.1(163 reviews)
SelsunBlue 5

Nina2 recommends this product!

23 Jan 2020

ini adalah jawaban dari permasalahan ketombe, rambut rontok, dan rambut berminyak ku, seneng banget dulu dikasih tau temen ada produk yang ampuh buat ketombe, saking frustasinya akhirnya aku cobain ini, dan ujung2nya jatuh cintaaa, masih kupake sampe sekarang saking cin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota

0
4.5(2 reviews)
NYXTotal Control Drop Foundation

Alabaster

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

SYEMMMPURNAHH! dulu sempat mikir kalau foundation cair gini pasti susah deh ngeblend nya, eh pas di coba gampang kok, terus ini bener bener nutupin semua dosa diwajah aku hahaha, ah pokoknya kalian kuduu cobain ini bagus banget woii, topp bgt euy

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.9(142 reviews)
NYXSoft Matte Lip Cream

Ibiza

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

ah sumpah rasanya ingin beli sendiri lagi, kebetulan ini udah mau abis, ga nyesel dulu dapet hadiah ini, suka banget sama warnanya, pormulasinya juga ringan di bibir, ga bikin kering bibir aku, pokoknya ini tu cinta kuu banget wkwk, sumpah kalian kudu nyobain ini deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(228 reviews)
JustMiss CosmeticsEyebrow Pencil

708A Brown

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

pensil alis pertama ku wkwk, favoritoo sih ini dulu waktu praktik makeup di sekolah aku bawa ini, temen temen aku nyobain, eh minggu depan nya waktu praktik pada beli pensil alis yang sama, jujur ini gampang di aplikasiin nya, ngga gampang patah juga menurut ku wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : stroberi

0
3.9(414 reviews)
Mustika RatuMinyak Cem-Ceman

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

ini minyak rambut dari zaman aku botak - rambut tipis - sampe lebat kek sekarang wkwk, dulu waktu kecil dipakein mama tiap 2 hari sekali dimalam hari, terus besok paginya keramas, wkwk, masih kupake sampe sekarang hehe, bikin rambut aku halus dan terawat lah pastii nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota

0
3.9(165 reviews)
PurbasariBrightening Cool BB Cream

Honey Beige

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

hm kalau menurut ku ini bb creamnya ringan sih, but kadang susah di blend gituh kek numpuk - numpuk gitu, but kalau kalian ngambilnya cukup dan ngeblend nya dengan sepenuh hati, hasil nya bagusss bgt kok, cuman kalau kurang sabar kayak aku mah bisa apa, wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(5673 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

Nina2 recommends this product!

06 Jan 2020

penolong banget sih ini tu, apalagi untuk orang yang wajah nya macam panci penggorengan kayak aku wkwk, saat gada waktu buat cuci muka dijam istirahat wkwk, langsung pake ini aja wkwk, sesudah itu minyak diwajah kabor.. cocok untuk yang gamau ribet, kayak aku😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota

0
4.1(273 reviews)
VaselineHealthy White Night Repair Lotion

Nina2 recommends this product!

30 Dec 2019

mencerahkan maksimal sih ini tu wkwk, bikin lembab, gampang nyerap juga pokoknya enak deh buat di pakee, oiya aku juga kulit nya kentang nih gatel dikit ngga digaruk aja bisa tetep item, terus tiap malem aku rutin pake ini sekarang udah memudar sih bekal gatel ku😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota

0
3.9(881 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

Nina2 recommends this product!

30 Dec 2019

ahaaaa ini my favvvv lotion sih ini tuu, suka bgt sama wangi nya hahaha, jadi kayak menghemat parfum deh soalnya wangi kan, biasanya aku pake kalau keluar rumah mau hangout sama temen sih, nyerap nya agak lama tapi bikin lembab sehariannnn😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota

0
4(8 reviews)
SariayuMatte Lip Cream Inspirasi Jakarta

J02

Nina2 recommends this product!

30 Dec 2019

Aku tipe orang yang suka warna gelap ketimbang cerah kek pink gitu, btw kalau ini biasanya aku pake tipis sih terus aku ratain pake jari haha.., menurut aku ini ringan sih, kalau di aku ga bikin bibir kering juga sih wkwkwk, bagus buat di ombre.. pokoknya top dahh😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mutiara kosmetik

0
Prev
Next