Nihla Affatul Qoyyimah (@Nihla24) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Nihla24 · Nihla Affatul Qoyyimah

Beauty Enthusiast | 1177 Beauty Points
3.6(78 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Rachel

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

Lipen paling juaraaaaaa. Seenak ituuuuu dari teksturnya, shade nya. ketahanannyaa, harganyaa. waah lengkap sudah untuk dear me ini... Udah jatuh cinta pokoknyaa.. Sampe kalo mau beli lipen lain, ujungnya ke dear me lagi. Huhuhu......

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(48 reviews)
EnvygreenSkin Balancing Lotion

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

Aku engga ngerti sih ini untuk apa, teksturnya cair banget, tapi berwarna. kaya foundation warna nya. aroma nya obat bgt. agak kaget sih pas pertama pake. tapi inituh enaakk bangeetttt, abis pake ini minyak diwajah auto engga ada. jadi muka lebih matte gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(20 reviews)
EnvygreenEnvygreen KissMe Lipscrub

Strawberry

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

Lip scrub pertama akuuuuu dan sesukaaa ituuu, karna butiran scrubnya itu pas bgt, engga terlalu kecil dan engga terlalu kasar banget. tapi setelah pake ini rasanya bibir jadi lembuuuut bgt... suka pokoknyaaa. Harganya affordablebgt..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(166 reviews)
Natur-EDaily Nourishing

Vitamin E 100 iu

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

sepenasaran itu pake ini karna dinda shafay, mungkin karna dia perawatan dari dalam yah jadi hasilnya gabisa signifikan. tapi yang aku rasain saat rutin minum dia tuh kulit jadi lebih lembab gitu.. jarang muncul jerawat . tapi entah kenapa sekarang malah males lanjutin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(865 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

Beli ini pas promo. dan ternyata seampuuh ituu cerahin kulit. suka bangettttttttt. Ga terlalu lengket juga.. pokonya holly grail banyak org deh.. Mau repurchase lagi pastinya biar kulit engga gosong dan belang......................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(115 reviews)
OriflameTendercare Oriflame

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

myyy Holly graiil bangett beneran produk iniiii.... huhu sebagus ituu dan se multifungsi itu. kayaknya bingung aja gitu kalo engga nyetok dia. hahah.. ampuh banget buat kempesin jerawat... dan gabikin jerawat ninggalin bekas dong.....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(10 reviews)
OriflameSun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30

Nihla24 doesn't recommend this product!

08 Jan 2020

Entah kenapa yah. sunscreen ini greasyy banget. fragrance nya juga strong . tapi entah kenapa juga aku abisin. Ahhaha. coba oriflame bikin formula baru. biar ga terlalu greasyyy dan kurangin fragrance nya.... Harga lumayan pricey .......

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(165 reviews)
Unicharm IndonesiaSilcot Maximizer Cotton

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

maaa luuvvvvv. awalnya ga terlalu tertarik sama si silcot inii, tapiii pas nyobaaaa. omgggg, i love thisss . enak banget buat toner. apalagi baut csman. gampang dibeli dimanapun pulaaa. walaupun sayang bgt sekali pake langsung buang. Haha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.6(632 reviews)
PIXYLip Cream

11 Gaudi Orange

Nihla24 recommends this product!

08 Jan 2020

Baguss sihh. aku pake yang shade bold marron.. suka sama warna nya dan teksturnyaa. cuma cepet ilang bgt. huhu.. Belum cobain shade yang lain karna selalu tergoda merk lain.. hehehe. Coba recomend dong warna yg bagus dr lipstik ini utk kulit skintone warm....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(583 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

Nihla24 doesn't recommend this product!

08 Jan 2020

Padahal awalnyaa seneng nyobain cuci muka ini, karna packagignnya yang lucuu dan gemesss.. *btw aku anak packaging... tapi ternyata engga cocok. karna bikin bruntusan. dan dia afternya kering ketarik gituuu. huhu syg bgt. pdhl gampang didapet.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next