nina widia (@Nienawidia) | Female Daily
image-user-female-daily

Nienawidia · nina widia

Beauty Newbie | 155 Beauty Points
3.4(891 reviews)
AcnesPoint Clear

Nienawidia recommends this product!

16 Feb 2020

entah sudah botol yg keberapa, yang jelas aq sudah pakai bertahun tahun. cara pakainya sangat mudah, cukup olesin point clear diatas calon jerawat sebelum menggunakan pelembab. alhasil tuh jerawat ga jadi nongol dech 😊😁😂gimana aq ga jatoh cinta sama point clear yg im ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(84 reviews)
LakméIlluminating Shimmer Brick

Nienawidia recommends this product!

16 Feb 2020

salah satu product yang harus selalu ada d pouch aq. kenapa? karena selain warna favorite aq, absolute illuminating shimmer brick lakme ini mudah d blend. pokoknya ga nyesel dech punya product ini 👍👍👍👍👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(197 reviews)
LT PROLong Lasting Matte Lip Cream

03

Nienawidia recommends this product!

16 Feb 2020

yang jelas warna yang cocok di bibir aq. lip cream yang selalu ada di pouch kosmetik qu beberapa tahun belakangan ini. teksturnya yang lembut dan ringan di bibir serta tahan lama kecuali kalo abis makan yang berminyak loh. packagingnya juga mewah dan imut jadi ga menuh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(34 reviews)
MinisoWater Based Nail Polish

14 Stars

Nienawidia recommends this product!

16 Feb 2020

nail polish yang amat sangat recomended menurut aq sech, selain warnanya lucu-lucu, nail polish ini juga mudah dibersihkan dalam waktu singkat tanpa menggunakan remover. jadi bisa gonta ganti warna dalam waktu singkat 💅😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0