Jane Netta (@Nettajanee) | Female Daily
image-user-female-daily

Nettajanee · Jane Netta

Beauty Rookie | 695 Beauty Points
5(472)

Raecca

Cheewy Scrub

Peach

a day ago

recommends this product!

sumpah scrub tergemes yang pernah aku liatt guyss, bagus banget gak bikin sakit pas di apply dan beneran ada gulanya gt wehh 😍🥰 isinya ada 10 guys bisa buat badan jugaa trus wanginya kayak permen aslii, bisa dimainin kayak slimee dan yang pasti hasilnya jdi lembut ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(77)

Pond's

Vitamin Duo Sheet Mask

Coconut Water + VIT B3 (Hydrating)

25 Apr 2021

recommends this product!

suka banget weh pake ini, penolong ketika wajah aku lagi kering sampe ngelupas :))) apalagi dibagian hidung ku kemarin, pake ini langsung terhidrasii dan lembabbb banget parah wkwkw btw aku juga suka sama varian yang lain karena bagus banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.8(332)

Azarine Cosmetics

Anti Acne & Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

akhirnua jerawatku kempes dengan cepat pake serum ini, parah ini udh harganya murah dan mantap banget, kenapa baru ketemu skarang, bakalan jdi racun ke temen2 aku nih soalnya bagus bgt dan kandungannya gk main2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(785)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

parah si knapa aku baru cobain inii, peeling serum ini tu mantul banget deh soalnya abis dipake kulit jadi muluuuuuuus halussss 🥰🥰 secinta ituu efektif banget buat angkat sel kulit matii. love itttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(986)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

kenapa serum ini bagus bangeeeetttt. suka sih sama yg ada niacinamide nya, dan kandungannya 10% makin mantulll, cpt banget memudarkan noda2 hitam bekas jerawat membandel hehehe dan spesialnya lgi serum ini tuh ada ceramide nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(918)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

langsung jatuh cintaa sama serum ini astagaaa, soalnya aku pake beberapa minggu ini wajah aku gk kusam lgi dan yg dibilang brightening itu beneran banget di wajah akuu. kulit jadi lebih sehat dan glowingg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(990)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

syukaaaakkk sama serum ini lahh, pas aku jerawatan langsung ambil serum ini, penyelamat banget wkwkwk, dan bagus banget ada kandungan BHA dan cica jerawat pada kempes. bakalan re purchase nti kalo dah abis

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(887)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

woww woww asli serum ini bagus banget sihh buat memudarkan garis2 haluss, aku awalnya pake ini coba2 tp hasilnya kerenn trus aku rekomendasiij buat mama aku juga karena ini serum anti aging, teksturnya pas banget dan cpt meresap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(791)

Whitelab

Acne Cream

17 Apr 2021

recommends this product!

hehhh bahagia banget nemu produk ini gak nyesel sumpa dah wkwkwk jerawat akuu jadi ngempea cepet, awal aku gak yakin tp ternyata memang ampuh adekku juga aku suruin pake ini karena dia juga lagi jerawatan . mantap deh whitelab

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.9(793)

Everwhite

Acnepair Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

yessss suka bangett akhirnya aku nemu toner yang ngefek banget di akuuu, gatau lagi dah sesuka itu hehe. aku udah cobain semingguan lbih dan emg cocok bisa ngempesin jerawat2 membandel dan merah2 ini wkwkwk makasih ya everwhite coba aku tau dr dulu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next