Ndari Lestari (@Ndarils21) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Ndarils21 · Ndari Lestari

Beauty Enthusiast | 1204 Beauty Points
3.6(1765 reviews)
InnisfreeGreen Tea Seed Serum

12 Nov 2019

Ini bukan serum pertama aku sih. Kirain bakalan cocok sama serum ini karena aku pakai beberapa hari terasa lembab. Entah kenapa setelah semingguan baru kerasa muka makin kering. apalagi area hidung. Setelah berhenti muka jadi membaik seperti semula. mungkin memang ada k ... Read more

0
3.6(84 reviews)
EskulinCologne Gel

Special Day Dream Day

12 Nov 2019

Ini ngebantu aku saat lagi bokek😆 harganya murah tapi wanginya enak seger gitu. Berasa cewek kalau udah pakai ini. Untuk ketahanan emang gak lama. Wanginya cepat hilang. Terus kalau badan sudah di bawah matahari seharian, aku saranin jangan pakai ini karena gak ngefek ... Read more

0
3.6(80 reviews)
CitraLulur Natural White Bengkoang Body Wash

08 Nov 2019

Produk citra satu2 nya yang langsung bikin jatuh cinta❤️ Sama sekali gak buat buluku jadi lebat atau panjang. Setelah pakai sabun ini kulit langsung lembab. Jadi udah jarang pakai body Lotion. Bakalan repurchase, wajib❤️ Untuk wanginya biasa aja hampir sama kayak sabun ... Read more

0
3.6(190 reviews)
PurbasariAlas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari

Kuning Gading

08 Nov 2019

Harganya murah banget dan banyak yang bilang bagus. Akhirnya coba juga Pas pertama kali pake sore hari, ku cek malamnya masih bagus muka keliatan kuning bersih gitu. Btw aku pake shade yang kuning Langsat. Setelah itu besoknya aku pake siang hari, eh jadinya jelek muka ... Read more

0
3.6(847 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

17 Oct 2019

Pertama kali beli karena kena racun dari member2 FD. Gak nyesel sama sekali. karena ini memudahkan aku dalam menata rambut. Rambut jadi mudah di atur dan lebih halus. Untuk masalah kulit lainnya sepertinya produk ini belum mampu mengatasinya. Untuk teksturnya gak sebera ... Read more

0
3.6(8485 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Oct 2019

Sebenernya aku beli ini karena banyak yang pake dan mereka suka. Tapi ternyata aku gak suka. Dipakai di bibir gak seenak pake lip balm. Terus dipake di area kering juga keganggu karena minyakan gitu. Jadi memutuskan gak pakai lagi. Karena area keringku bukan kering yang ... Read more

0
3.6(22 reviews)
Pureline Hijab Freshpureline hijab fresh

15 Oct 2019

Ini cukup melembabkan di kulit dan ada efek cerah setelah dioleskan. Dengan harga semurah itu menurutku udah sangat bagus sih. Oh ya apalagi klaimnya mampu melindungi dari sinar UVA dan UVB. Entah itu benar atau tidak karena aku belum pernah coba untuk outdoor sih😁

0
3.6(308 reviews)
NameeraHydrating Glow Essence Water

14 Oct 2019

Penasaran banget saat launchingnya nameera buru2 pengen coba. Awal pake sih gpp kulitku. Tapi setelah beberapa hari baru berasa panas dan BO sekitar hidung. Kayaknya emang gabisa dipakai orang2 yang kulitnya sensitif kayak aku gini. Jadi Mon maap nih aku stop pemakaian. ... Read more

0
3.6(264 reviews)
NameeraPure Moist Lips

Rose

14 Oct 2019

Yahh akhirnya bisa review lipstiknya nameera. Tapi sayang sekali gak sesuai dugaanku. Warnanya terlihat cantik, tapi pas di Swatch sama sekali gak keluar warnanya. Bener2 berasa pake lipbalm gitu. Untuk packagingnya bagus sih putih bersih gitu. Tapi jadi gampang kotor.

0
3.6(263 reviews)
NameeraPure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA +++

50g

14 Oct 2019

Tertarik karena packagingnya cantik, warnanya nuansa peach gitu. Tapi sayang di kulitku yang kering ini susah banget nyerapnya. Meskipun cuma pakai sedikit tetep aja gak mau nyatu ke kulit. Dan hasilnya di kulitku bikin kusam dan berminyak.

0
Prev
Next