Bintang Steffy Tania (@Natabi) | Female Daily
image-user-female-daily

Natabi · Bintang Steffy Tania

Beauty Advisor | 5785 Beauty Points
4.4(85)

Citra

Volcanic Clay Face Cleanser

Mount Bromo

23 May 2021

recommends this product!

Ini lembut di kulit, warnanya abu-abu, busanya normal (dalam arti tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak juga). Menurut saya ini cocok untuk jenis kulit apapun. Saya nyaman saat menggunakan face cleanser ini. Belum ada keluhan apapun.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(104)

Citra

Marine Collagen Multifunction Gel Lotion

10 May 2021

recommends this product!

Ini warnanya bening agak sedikit kebiruan. Dia terasa fresh di kulit, ringan, cepat meresap, serasa gak pake apa2 setelahnya karena gampang meresap. Klaimnya mengandung 100% natural marine collagen essence, 100% dari pelembab alami Indonesia, dan 20X vitamin B3 dibandin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(108)

Citra

Cocoa Light Body Lotion

09 May 2021

recommends this product!

Sesuai namanya light body lotion.. Terasa ringan di kulit, mudah meresap, tidak meninggalkan kesan licin atau berminyak. Warnanya agak krem gitu, ada harumnya juga enak, setelah diaplikasikan ke kulit, kulit jadi harum. Klaimnya dia mengandung 100% natural cocoa essence ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(95)

Citra

Cocoa Gentle Face Scrub

Bali

29 Apr 2021

recommends this product!

Dia berwarna krem coklat muda, scrubnya kecil2 dan tidak terlalu banyak. Ini cocok bagi yang perlu exfoliasi ringan, tanpa perlu takut iritasi. Dia nyaman dipake, busanya sedikit. Setelah pemakaian kulit tetap lembut, tidak terasa ketarik atau jadi kering. Ini cocok unt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(88)

Citra

Marine Collagen Gel Face Cleanser

29 Apr 2021

recommends this product!

Ini gel cleanser yang busanya banyak, warnanya bening sedikit kebiruan, ada sedikit wangi, dan wanginya soft. Setelah pemakaian tidak ada efek kesat atau ketarik. Kulit tetap lembut dan lembab. Nyaman dipakai menurutku. Bagi kalian yang lagi butuh gel cleanser, coba deh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(101)

L'Oreal Paris

UV Defender Matte & Fresh

26 Apr 2021

recommends this product!

Tekstur, warna, dan aromanya sama seperti varian L'Oreal UV Defender yang lain. Tekstur agak cair, warna putih, aromanya subtle enak. Dia gak lengket dan gak berminyak, ringan di kulit. Dia mengandung airlicium yang mampu menyerap minyak hingga 7x lipat, sehingga cocok ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(90)

L'Oreal Paris

UV Defender Moist & Fresh

26 Apr 2021

recommends this product!

Ada wanginya tapi soft, subtle, nyaman. Teksturnya agak cair, warna putih, ketika diaplikasikan dia ringan, gak meninggalkan residu, gak lengket. Dia mengandung hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan dan menghidrasi kulit wajah, mengencangkan kulit wajah secara alam ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(103)

L'Oreal Paris

UV Defender Correct & Protect

26 Apr 2021

recommends this product!

Di antara ke 4 varian L'Oreal UV Devender, varian ini yang warnanya beda sendiri, yaitu warna krem (agak kecokelatan), karena dia berfungsi sebagai corrector juga. Dia ringan di kulit, gak lengket, nyaman deh. Dia mengandung vitamin CG, yaitu turunan dari vitamin C yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(1074)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

26 Apr 2021

recommends this product!

Terksturnya agak cair, warnanya putih, ada aroma sedikit tapi enak kok, pas pengaplikasian dia terasa ringan, gak lengket dan gak berminyak. Kerennya, dia UV serum protector yang mengandung niacinamide. Manfaat niacinamide di antaranya: mengencangkan kulit, anti-inflamm ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(602)

PIXY

White-Aqua Hydra Moist Essence

23 Apr 2021

recommends this product!

Ini essence yang cair teksturnya, ada aromanya tapi bagi saya enak harumnya, ketika diaplikasikan terasa segar di kulit, ada lengket sedikit tapi cuma sebentar aja.. Setelah itu dia menyerap. Efek yang saya rasakan ya segar aja. Kalo untuk mencerahkan sih nggak keliatan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next